Menghindari Kesalahan dan Pertengkaran, Inilah 4 Zodiak yang Benci Berdebat

| 02 Feb 2022 06:36
Menghindari Kesalahan dan Pertengkaran, Inilah 4 Zodiak yang Benci Berdebat
Ilustrasi pekerja (Foto: Pexels/Kidel Media)

ERA.id -Berdebat kadang hanya menyisakan emosi yang tak ada solusi. Maka tak heran bila sebagian orang tak suka berdebat.

Mereka tidak suka berdebat lantaran menghindari kesalahan. Astrologi bisa membantumu siapakah orang yang memiliki sifat tersebut. Berikut 4 zodiak yang benci berdebat, seperti dilansir Pink Villa.

1. Sagitarius

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Helena Lopes)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Sagitarius lebih suka diam daripada berdebat dengan orang-orang tak memiliki banyak pengetahuan tentang berbagai hal. Sagitarius benci ketika orang terlibat perkelahian hanya untuk membuktikan pendapat mana paling benar. Sagitarius akan menjauh dari situasi ketika merasakan pertengkaran mungkin muncul.

2. Aries

Aries membenci berdebat, baik itu dengan teman atau orang asing. Zodiak satu ini menjauhi situasi di mana konflik ideologi atau pemikiran mungkin muncul. Aries biasanya menjaga ketenangan dan tidak pernah gelisah, bahkan jika orang lain berdebat untuk fakta yang salah.

3. Libra

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tirachard Kumtanom)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tirachard Kumtanom)

Libra juga salah satu zodiak yang membenci perdebatan. Tetapi, apabila itu masalah martabat mereka atau sesuatu yang dapat membahayakan orang lain, Libra akan berdebat tentang hal itu. Sebaliknya, mereka akan meninggalkan percakapan dan pergi jika perdebatan tidak penting.

4. Leo

Leo akan menggantung kepalanya di dinding daripada berdebat dengan orang-orang. Leo tahu di mana mereka berdiri dan tidak akan membuang waktu untuk membuktikannya kepada kamu yang sudah sibuk menjatuhkannya. Leo akan pergi atau hanya menertawakannya, tetapi tidak akan pernah berdebat hanya demi itu. Jadi, jika kamu menemukan Leo sedang berdebat, ada kemungkinan telah menyentuh topik sensitif.

Rekomendasi