Tak Seindah yang Dibayangkan, Vidi Aldiano Cerita Momen Malam Pertama Bersama Sheila Dara

| 11 Feb 2022 19:00
Vidi dan Sheila (Instagram)

ERA.id - Vidi Aldiano tidak segan untuk membagikan tentang pernikahannya dengan Shelia Dara ke publik, termasuk mengenai malam pertama mereka. Jika biasanya pengantin baru menikmati malam pertama dengan menghabiskan waktu berdua, tampaknya kejadian berbeda dialami oleh Vidi dan Sheila.

Vidi mengungkapkan bahwa malam pertama mereka setelah menikah dihabiskan tidak berdua, melainkan pesta bersama teman-teman dekat mereka. Hal lainnya yang membuat mereka harus menunda malam pertama adalah Sheila yang kebetulan datang bulan, sehingga belum bisa menunaikan kewajibannya sebagai istri.

"Ih malam pertama apaan. Kita party sama teman-teman dekat banget. Jadi malam pertama kita semua tepar, kayak benar-benar capek banget. Tapi pas berhalangan juga," ungkap Vidi Aldiano saat tampil di YouTube Maia AlElDul TV.

Tak hanya itu, pelantun lagu "Nuansa Bening" itu juga membahas mengenai rencana bulan madunya dengan Sheila yang ramai ditanyakan. Ia mengaku bahwa belum ada rencana sama sekali karena kesibukan mereka masing-masing.

"Jujur kita sebenarnya nggak ada plan honeymoon, belum ada karena jadwalnya emang lagi kacau banget. Jadi waktu itu ditanyain kayak, ya lebih ke transisi dari anak Bekasi ke Jakarta Selatan," kata Vidi.

Lucunya, Vidi menganggap bahwa bulan madu mereka adalah Sheila yang pindah dari Bekasi ke rumah miliknya yang berada di Jakarta Selatan. Dengan tinggal bersama Sheila sudah menjadi bulan madu bagi Vidi.

"Di mana honeymoon-nya bukannya kita ngeluarin budget untuk pesawat, hotel, segala macam. Tapi kita malah menghemat bensin Vidi Aldiano, dari yang tadinya harus nganterin ke Bekasi-Jakarta, sekarang sudah nggak ada lagi," pungkasnya.

Rekomendasi