Bahas Soal Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Bongkar Fakta Mengejutkan

| 15 Feb 2022 15:30
Bahas Soal Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Bongkar Fakta Mengejutkan
Gofar Hilman (YouTube)

ERA.id - Setelah seorang perempuan yang mengaku korban membuat tuduhan palsu terhadapnya, Gofar Hilman buka suara dan memberikan pernyataan atas tudingan kasus pelecehan seksual terhadap dirinya. Tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Gofar membongkar sebuah fakta mengejutkan.

Fakta yang dibagikan Gofar adalah mengenai perempuan tersebut yang ternyata memiliki gangguan mental. Keadaan perempuan berinisial S itu diungkap langsung oleh orang tuanya kepada Gofar dengan menunjukkan berbagai bukti, seperti obat yang dikonsumsi.

"Yang bikin gue merasa kayak nyes adalah ketika orang tuanya kasih bon bon pengobatan S. Dia punya keadaan mental yang nggak stabil," kata Gofar.

Mengetahui dari orang tuanya, S mengalami berbagai gejala jika penyakit mental yang dideritanya kambuh. S bisa tiba-tiba bertingkah layaknya masih anak sekolah dasar, hingga sering menyakar tangannya sendiri.

"Ini dari perkataan orang tuanya ya kadang-kadang S jadi anak SD. Atau kalau lagi kambuh sering nyakar-nyakar tangannya," ujarnya.

Tak hanya itu, orang tua S juga berbagi mengenai anaknya yang ternyata penggemar berat dari Gofar. S dikabarkan telah menjadi penggemar Gofar sejak duduk di bangku SMA.

"Anak saya tuh ngefan banget sama mas Gofar dari SMA," ungkap Gofar.

Rekomendasi