Ternyata Nissa Sabyan Pernah Meminta ke Reaksi Ririe Fairus, Dimaafin Nggak?

Ririe Fairus (Instagram)

ERA.id - Ririe Fairus mengungkapkan bahwa Nissa Sabyan sudah pernah meminta maaf padanya. Seperti diketahui, Nissa diduga sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian Ririe dengan mantan suaminya, Ayus Sabyan.

Hal tersebut diungkap Ririe saat tampil di podcast YouTube TS Media belum lama ini. Ririe yang saat ini sudah lebih menerima dan leluasa mengungkap isi hatinya menyampaikan soal permintaan maaf Nissa.

"Dia minta maaf nggak sama kamu?" tanya Patricia Gouw selaku host.


"Ya pernah lah minta maaf," jawab Ririe.

Mendengar jawaban Ririe, Melaney Ricardo yang juga merupakan host menanyakan bagaimana reaksi Ririe saat Nissa meminta maaf. Melaney bertanya apakah Ririe langsung memaafkan atau tidak.

"Kamu maafin nggak? That's my question," kata Melaney.

Ririe pun menyampaikan bahwa saat ini ia sudah memaafkan Nissa. Meski demikian, ia tak memungkiri bahwa awalnya sulit memaafkan.

"Maafin, sekarang mah maafin. Dulu juga maafin lah. Iya (nggak bisa langsung maafkan), manusiawi dong. Ya sudah mau diapain? Ya jalanin saja (saat ini)," jelas Ririe.

Cuplikan video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Sontak banyak netizen yang melayangkan pujian kepada Ririe yang berbesar hati menerika maaf dari orang yang diduga selingkuhan mantan suaminya.

"Benar-benar perempuan berhati mulia," kata salah satu akun.

"Mba Ririe semangat, sehat-sehat terus ya," ujar yang lain.

"Wajar awalnya gk mudah pasti, tp skrng mba Ririe sudah menerima dan lebih bahagia kelihatannya," sambung yang lain.

Tag: nissa sabyan Ayus Sabyan Ririe Fairus

Bagikan: