Kesal Indra Tarigan Sebut Ibunya 'Lonte', Putri Nikita Mirzani Ngaku Pindah Sekolah Sampai Mengurung Diri: Kenapa Saya Dibawa-Bawa?

| 16 Feb 2022 16:00
Kesal Indra Tarigan Sebut Ibunya 'Lonte', Putri Nikita Mirzani Ngaku Pindah Sekolah Sampai Mengurung Diri: Kenapa Saya Dibawa-Bawa?
Nikita Mirzani - Lolly (Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real)

ERA.id - Kasus perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara Indra Tarigan masih berlanjut. Seperti diketahui, kasus bermula dari dugaan pencemaran nama baik oleh Indra Tarigan kepada putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly di media sosial.

Indra Tarigan membagikan foto Lolly di Instagram sembari mengingatkan agar tak mengikuti jejak Nikita Mirzani jadi wanita murahan. Bahkan, Indra Tarigan masih mempertanyakan keberadaan ayah Lolly.

"sabar ya nak, mama lagi ngelonte", "Semoga anak ini enggak jadi lonte kayak maminya", dan "Memang emakmu Nyai lendir, haha."

Nikita Mirzani, Lolly, Fitri Salhuteru (Foto: YouTube/Star Story)
Nikita Mirzani, Lolly, Fitri Salhuteru (Foto: YouTube/Star Story)

Tak terima, Nikita Mirzani melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Dalam persidangan kali ini, bintang film Comic 8 ini mengajak putrinya. Ketika ditemui awak media, Lolly mengaku mengalami psikis atas perlakukan tak pantas dari Indra Tarigan.

Putri sulung Nikita Mirzani ini heran karena dirinya disangkutpautkan dalam permasalahan ini. Menurutnya, Indra Tarigan harusnya bermasalah dengan Nikita Mirzani.

"Kesal, kenapa harus saya yang dibawa-bawa? Padahal saya enggak punya urusan sama sekali sama beliau, urusannya sama mama saya. Kenapa saya harus dibawa? Padahal saya tidak punya urusan sama beliau, dia ada urusan beliau sama mama saya," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Star Story.

Lebih lanjut, Lolly mengatakan dirinya sampai pindah sekolah lantaran Indra Tarigan. Bahkan, dirinya malu sampai mengurung diri di kamar sampai-sampai tak mau berinteraksi dengan teman sebayanya.

Nikita Mirzani - Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani - Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Gara-gara beliau, saya jadi pindah sekolah, saya mengurung diri di kamar. Saya jadi tidak suka berinteraksi dengan orang-orang. Gara-gara siapa? Beliau," paparnya.

Gadis berusia 15 tahun ini merasa Indra Tarigan sudah menghancurkan nama baik keluarganya. Maka dari itu, ia berharap Indra Tarigan bisa berakhir dijeruji besi karena sudah mencemarkan nama baik.

"Dia sudah menghancurkan hidup saya dan keluarga saya, dan saya tidak suka," tuturnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku sangat sedih karena ulah-ulah jahat dari Indra Tarigan. Saat itu, Nikita Mirzani tengah mengandung anaknya dan mendapatkan cacian dari Indra Tarigan.

"Ya sedihlah, saya nggak mau nangis di dalam. Tapi, saya flashback dengan kelakuan yang begitu jahat dengan saya. Kita nggak punya masalah besar, saya lagi hamil besar saat itu," ucapnya.

"Sampai saya melahirkan Arkana kurang dari usia 7 bulan. Saya melihat mukanya benci banget. Tapi saya mencoba menahan, ya sudah jalanin saja. Saya minta Pihak Jaksa memberikan hukuman sepantasnya untuk Indra Tarigan." tambahnya.

Rekomendasi