Komentari Lagu "All Too Well" Taylor Swift, Jake Gyllenhaal Sebut Bukan tentang Dirinya

| 18 Feb 2022 19:25
Komentari Lagu
Jak Gyllenhaal (Instagram)

ERA.id -

Jake Gyllenhaal akhirnya memberikan komentarnya terhadap tudingan bahwa lagu "All Too Well (Taylor Version)" milik Taylor Swift menceritakan tentang dirinya. Hal ini disampaikan Jake lewat wawancara terbarunya bersama Esquire belum lama ini.

Seperti diketahui, usai lagu tersebut dirilis bersama musik videonya, publik menilai bahwa Taylor tengah menumpahkan kesedihan dan sakit hatinya saat berkencan dengan Jake. Akibat hal ini, Jake pun merima banyak kritikan dan hujatan dari netizen.

Atas hal tersebut, Jake dengan tegas membantah dan menyebut bahwa lagu itu bukan tentang dirinya. Jake menyebut bahwa lagu itu menceritakan tentang hubungan Taylor dengan penggemarnya.

"Itu tidak ada hubungannya denganku. Ini tentang hubungannya dengan para penggemarnya," kata Jake.

Bintang film Spider-Man: Far From Home itu menyebut bahwa wajar jika Taylor yang seorang musisi membuat karya berdasarkan pengalaman pribadi atau terinspirasi dari siapa pun. Namun, ia tetap meyakini bahwa "All Too Well (Taylor Version)" tidak menceritakan tentang hubungan asmaranya dengan Taylor di masa lalu.

"Itu adalah caranya berekspresi. Artis memanfaatkan pengalaman pribadi untuk inspirasi dan saya tidak iri pada siapapun itu," tegas Jake Gyllenhaal.

Sementara itu, sebelumnya perwakilan Jake sudah sempat memngabarkan pada publik mengenai keadaannya yang menerima kritikan imbas dari lagu tersebut. Perwakilannya menyebut bahwa Jake sama sekali tidak tertarik untuk menanggapi kritikan publik atau memberikan klarifikasi apapun.

"Dia tidap membaca gosip atu memperhatikan itu. Dia menjalani hidupnya dan fokus pada dirinya sendiri, dan mengabaika semua kebisingan," kata perwakilan Jake Gyllenhaal.

Rekomendasi