Taylor Swift dan Joe Alwyn Dirumorkan Telah Bertunangan Usai Lima Tahun Pacaran

| 20 Feb 2022 17:50
Taylor Swift dan Joe Alwyn Dirumorkan Telah Bertunangan Usai Lima Tahun Pacaran
Taylor swift tunangan (instagram/taylorswift)

ERA.id - Superstar Taylor Swift memicu rumor yang mengejutkan publik sekaligus penggemar beratnya. Swift dirumorkan telah bertunangan dengan Joe Alwyn setelah merajut cinta selama lima tahun.

Rumor pertunangan mereka ini muncul setelah keduanya menikmati liburan di Cornwall, St Ives. Mereka dikabarkan terbang dengan jet pribadi dari kediamannya di Nashville menuju London pekan lalu.

Seorang sumber mengatakan bahwa mereka melakukan perjalanan sejauh 4.000 mil hanya untuk kunjungan selama tiga hari ke kota. Perjalanan itu disebut sangat istimewa bagi mereka.

"Rasanya hal-hal menjadi lebih serius dan orang-orang berpikir pertunangan mungkin akan terjadi. Itu bisa menjelaskan perjalanan yang begitu panjang ke tempat tertentu," kata seorang sumber, dikutip The Sun, Minggu (20/2/2022).

Lalu, kata sumber itu, hubungan Swift dan Joe menjadi sangat serius berkat penguncian selama pandemi Covid-19. Selama penguncian itu juga keduanya pun memutuskan untuk hidup bersama.

Sumber lainnya mengatakan mereka memutuskan untuk menyewa sebuah rumah untuk kunjungannya ke St Ives dari pada memilih untuk tinggal di Hotel. Keputusan untuk menyewa rumah itu disebut agar romansa terus terbangun di antara mereka.

"Kedengarannya perjalanan yang menyenangkan," ujar seorang rekan.

Setelah tiga hari menghabiskan waktu bersama hingga muncul rumor pertunangan, mereka kembali ke Amerika Serikat dengan jet pribadinya.

Pasangan ini diketahui telah menghabiskan banyak waktu antara Amerika Serikat dan London dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya juga dilaporkan berbagi rumah senilai 7 juta poundsterling atau Rp136 miliar di Primrose Hill.

Tags : taylor swift
Rekomendasi