Hubungan Asmaranya dengan Taylor Swift Selama Ini Dirahasiakan, Ternyata Ini Alasan Simple Joe Alwyn

| 17 Apr 2022 12:05
Hubungan Asmaranya dengan Taylor Swift Selama Ini Dirahasiakan, Ternyata Ini Alasan Simple Joe Alwyn
Taylor Swift dan Joe Alwyn (instgaram/tayswiftid)

ERA.id - Joe Alwyn membuka tentang keputusannya untuk menjaga hubungan asmaranya dengan Taylor Swift tetap menjadi rahasia. Joe mengaku dia malas untuk memberi tanggapan kepada publik terkait hubungannya dengan Taylor Swift.

"Itu tidak benar-benar (karena saya) ingin dijaga dan dirahasiakan, itu lebih merupakan respon terhadap sesuatu yang lain," kata Joe Alwyn dikutup People, Minggu (17/4/2022).

Lalu, kata Joe, salah satu alasan terbesarnya enggan hubungan asmaranya terungkap lantaran budaya yang saat ini terjadi di tengah masyarakat. Di mana akan ada banyak gangguan yang memintanya untuk terus terang dan memberikan pengakuan yang menurutnya tidak diperlukan.

"Kita hidup dalam budaya yang semakin mengganggu, semakin banyak Anda memberi dan terus terang, bahkan jika Anda tidak memberikannya, sesuatu akan diambil," tegasnya.

Taylor Swift dan Joe Alwyn mulai berkencan pada tahun 2016. Saat itu sebuah sumber mengatakan bahwa pelantun "Lover" itu sangat bahagia dan hubungan yang dijalninya sangat luar biasa.

Tetapi pasangan itu berusaha untuk tampil di depan publik seminimal mungkin. Meskipun keduanya terkadang berbagi momen satu sama lain di Instagram, tapi hal itu sangat jarang terjadi.

Tentu saja hubungan asmara dengan Joe Alwyn yang dirahasiakan ini tergolong baru bagi Swift secara pribadi. Sebab selama ini Swift selalu dikenal dengan hubungan asmara bersama para selebritas papan atas seperti Joe Jonas, Harry Styles, Calvin Harris, John Mayer, Jake Gyllenhaal, Taylor Lautner, hingga Tom Hiddleston.

Rekomendasi