Rizky Billar Beri Pesan untuk Haters: Kalau Nggak Suka, Mending Skip!

| 21 Feb 2022 10:12
Rizky Billar Beri Pesan untuk Haters: Kalau Nggak Suka, Mending Skip!
Rizky Billar (Instagram)

ERA.id - Rizky Billar tampaknya sudah begitu kesal dengan ulah haters yang kerap menghujatnya dengan sang istri, Lesti Kejora. Melalui vlog terbaru di kanal YouTubenya, Rizky pun memberikan pesan kepada para netizen yang membencinya dan Lesti.

Menurut Rizky, jika orang-orang tak menyukainya dan Lesti, mending konten milik mereka tidak perlu dilihat saja. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Lesti tidak pernah membuat drama atau berita aneh apapun, sehingga tak seharusnya diberikan hujatan.

"Kalaupun kalian tidak suka, mending skip, tinggalin. Jangan bilang Leslar drama, kita itu nggak drama. Kita itu jarang di talkshow bos, kita itu nggak pernah bikin berita yang aneh-aneh," ujar Rizky Billar.

Artis berusia 26 tahun itu menyatakan bahwa media yang sering membuat berita aneh tentangnya dan Lesti, yang kemudian diramaikan oleh netizen. Ia menyatakan bahwa netizen yang sebenarnya membuat drama tentang mereka.

"Media yang bikin berita aneh-aneh, kalian yang meramaikannya. Kalian yang drama sebenarnya, netizen yang drama sebenarnya," tegasnya.

Lebih lanjut, Rizky pun membahas mengenai Lesti yang dihujat karena sering tertangkap kamera menangis, terlebih saat ia hamil anak pertama mereka. Bagi Rizky itu merupakan hal yang wajar mengingat Lesti tengah mengandung.

"Dia (Lesti) nangis dianggap lebay nangis, padahal banyak orang yang nangis. Menurut gua itu suatu kewajaran, seorang wanita. Itu kan naluri wanita, ketika lagi hamil dia meluapkan ekspresinya lewat tangisan, itu wajar. Justru ketika lo nggak pernah nangis, lo nggak punya hati berarti, diragukan sisi kemanusiaan lo," pungkasnya.

Rekomendasi