Brie Larson Ungkap Perasaan Saat Baca Naskah Film The Marvels: Ini Gila!

| 23 Feb 2022 09:05
Brie Larson Ungkap Perasaan Saat Baca Naskah Film The Marvels: Ini Gila!
Brie Larson (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, Brie Larson berbagi mengenai perasaannya saat pertama kali membaca naskah film The Marvels. Meski tahu bahwa dirinya tak boleh membocorkan cerita film tersebut, Brie memberikan isyarat bahwa nashkah film tersebut gila dan membuatnya tak percaya.

"Rasanya aku ingin bicara soal itu (meskipun nggak bisa), tapi aku bisa bicara soal perasaanku mengerjakan film ini. Yang bisa aku bilang, pertama kali aku baca naskahnya, aku nggak percaya, aku merasa ini gila," kata Brie Larson, dilansir dari Screenrant.

Pemeran Captain Marvel itu menjelaskan bahwa ia sebelumnya tidak pernah berpikir Marvel Studios akan melangkah sejauh itu untuk membuat film The Marvels. Ia juga mengaku tidak sabar untuk menyaksikan hasil kerja keras mereka.

"Mereka lanjut melakukan sesuatu yang nggak pernah terpikirkan buat film-film ini dan mereka (Marvel Studios) tidak takut untuk pergi ke arah sana. Aku tidak sabar untuk menyaksikan hasil kerja kami," pungkasnya.

Sebagai informasi, Brie Larson sendiri sudah menyelesaikan proses syuting untuk film The Marvels. Film tersebut dijadwalkan untuk tayang pada 17 Februari 2023 mendatang, jika tidak terjadi penundaan.

Rekomendasi