Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir: Indonesia Kehilangan Bunda yang Sangat Disayangi

| 16 Feb 2022 10:46
Erick Thohir - Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@erickthohir)

ERA.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Dorce Gamalama untuk selama-lamanya. Lewat Instagram pribadinya, Erick Thohir membagikan foto saat dirinya menjenguk Dorce Gamalama di rumah sakit dengan nuansa .

Lewat caption Instagram-nya, ia merasa seluruh masyarakat Indonesia telah kehilangan Dorce Gamalama. Erick juga mengenang kembali momen dirinya saat menjenguk Dorce Gamalama pada beberapa bulan lalu.

Erick Thohir - Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@erickthohir)
Erick Thohir - Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@erickthohir)



"Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi. Bunda Dorce Gamalama tutup usia di usia 58 tahun. Beberapa waktu lalu, saya sempat mengunjungi beliau di RSPP dan berbagi canda tawa, tidak menyangka bahwa akan ditinggal dalam waktu yang singkat," tulisnya, dikutip dari Instagram @erickthohir.

Lebih lanjut, Erick Thohir menyampaikan duka cita atas kepergian Dorce Gamalama. Ia juga mendoakan Dorce Gamalama agar amal ibadahnya diterima dan tenang disisi sang pencipta.

 

Erick Thohir - Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@erickthohir)
Erick Thohir - Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@erickthohir)


"Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama. Semoga amal ibadahnya diterima, dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar Dorce Gamalama amal kebaikannya diterima dan tenang disisi sang pencipta.

"Turut berdukacita. Semoga semua amal kebaikan alm diterima disisiNya," tulis akun @igustiayumadesuwan****

"Turut berdukacita yang mendalam, semoga almarhumah Husnul Qotimah, aamiin," kata akun @pribudi****

"Turut berdukacita, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan YME," ungkap akun @ny****

Diketahui, Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022). Ia tutup usia di RSPP Simprug, Jakarta, pukul 7.30 WIB, Rabu (16/2/22). Dorce Gamalama dinyatakan mengidap penyakit gula darah akut hingga merembet ke organ tubuh lain. Kondisi itu semakin parah setelah ia positif terpapar COVID-19 hingga akhirnya meninggal dunia.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh sahabat Dorce, Hetty Soendjaya. Jenazah mendiang saat ini masih berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina Simprug. Rencananya jenazah Dorce akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

"Beliau kena covid hampir 3 minggu di rumah sakit," kata Hetty, kepada awak media.

Untuk pemakaman, Dorce rencananya akan dikebumikan di pemakaman khusus Covid-19 DKI Jakarta atau di kawasan Bekasi, dan diurus langsung oleh pihak rumah sakit. Jenazah Dorce Gamalama akan di semayamkan di Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.

 

Kami juga pernah menulis soal Akan Rekrut 600 Ribu Relawan, Komunitas Ini 'Jagokan' Erick Thohir Jadi Capres 2024 Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi