Lucinta Luna Blak-blakan Sebut Pernah Nikah Sama Cowok Filipina Tapi Cerai, Teuku Ryan Malah Bilang Begini..

| 24 Feb 2022 14:02
Lucinta Luna Blak-blakan Sebut Pernah Nikah Sama Cowok Filipina Tapi Cerai, Teuku Ryan Malah Bilang Begini..
Lucinta Luna (Instagram)

ERA.id - Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya pernah menikah dengan seorang pria asal Filipina, namun berakhir cerai. Hal ini disampaikan Lucinta saat berbincang dengan suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

"Sama cowok Filipina (menikah). Tapi cuma seminggu doang, habis itu aku cerai," kata Lucinta dilansir dari akun @lambegosiip.

Mendengar hal itu, Teuku Ryan langsung menasihati Lucinta. Ia mengatakan bahwa perceraian tidak baik dan tidak seharusnya terjadi.

"Kita nggak boleh cerai, cerai itu perbuatan setan," ujar Teuku Ryan.

Lucinta pun menjelaskan alasannya bercerai karena lelaki tersebut berselingkuh. Mengetahui alasan itu, Teuku Ryan kemudian mengatakan bahwa Lucinta seharusnya mencari perempuan untuk dinikahi, bukan pria.

"Karena dia selingkuh. Makanya aku paling nggak suka sama cowok nggak setia. Makanya pelajaran juga buat kamu," jelas Lucinta.

"Makanya jangan cari cowok, cari cewek," celetuk Ryan.

Sontak percakapan Teuku Ryan dan Lucinta Luna ini menuai perhatian netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dan mengatakan saran dari Ryan tidak mungkin dilakukan mengingat Lucinta seorang transgender.

"Ngakak, gk bisa bg sama cewek, org dia udh dioperasi," kata netizen.

"Disuruh nyari cewek, pls Ryan dia sdh jd cewek," ujar yang lain.

"Lucinta makin lama makin menghibur ya," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Beda Nasib Hoaks Kehamilan: Lucinta Luna Ngetop, Perempuan di Gowa Menderita Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags :
Rekomendasi