Sering Terlihat Bersama, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Diduga Masih Tinggal Seatap

| 01 Mar 2022 11:00
Sering Terlihat Bersama, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Diduga Masih Tinggal Seatap
Rachel dan Niko (Instagram)

ERA.id - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim baru-baru ini menuai sorotan publik usai foto mereka berpelukan mesra dibagikan. Meski sudah menegaskan bahwa kini hubungan mereka hanya sebatas teman, dengan mereka yang sering terlihat bersama, netizen menduga keduanya masih tinggal seatap meski sudah cerai.

Dugaan itu muncul dari unggahan Rachel dan Niko di Instagram, yang sebagian besar diisi dengan anak-anak mereka. Namun, yang menjadi unggahan mereka begitu disorot adalah latar tempat yang sama.

Melihat hal itu netizen pun menduga bahwa Rachel dan Niko selama ini masih tinggal seatap meski sudah berpisah. Tak hanya itu, dugaan itu juga diperkuat dengan netizen yang ternyata memperhatikan bahwa asisten rumah tangga adalah orang yang sama. Hal ini pun membuat netizen berharap mereka kembali rujuk.

"Udh tau lama mereka masih seatap. Okin (Niko) ada di belakang yg ada kolam renang kubus dan Rachel di depan. Tp 1 atap. Pembantu mereka pun ttap sama," kata netizen dilansir dari akun gosip @abouthetiq.

"Msh seatap cmn beda kamar," ujar yang lain.

"Mencium aroma bakal balikan nggak sih, soalnya skrng kalau ketemu tuh dipublish mulu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi