Ramalan Jadi Kenyataan, Paranormal Baba Vanga Sempat Terawang Perang Dunia Ketiga Rusia-Ukraina: Banyak Korban!

| 04 Mar 2022 16:32
Ramalan Jadi Kenyataan, Paranormal Baba Vanga Sempat Terawang Perang Dunia Ketiga Rusia-Ukraina: Banyak Korban!
Baba Vanga (Foto: Instagram/@baba_vanga_officyalla)

ERA.id - Paranormal kondang, Baba Vanga telah meramalkan perang dunia III antara Rusia dan Ukraina. Peramal yang meninggal dunia pada 11 Agustus 1996 ini mengatakan Rusia bakal jadi penguasa dunia pasca Eropa menjadi tanah kosong.

"Semua akan mencair, seolah-olah es, hanya satu yang tak tersentuh, kejayaan Vladimir, kejayaan Rusia," katanya, dikutip dari Indiatimes.

Baba Vanga meramal bahwa perang dunia ketiga ini banyak menelan korban. Ia melihat tidak ada yang bisa menghentikan peperangan bertubi-tubi dari Rusia.

"Terlalu banyak yang dibawa korban. Tidak ada yang bisa menghentikan Rusia," ungkapnya.

Baba Vanga mengatakan kalau semua jalan akan dihapus Vladimir dan Rusia.

"Semua akan dihapus olehnya dari jalan dan tidak hanya akan disimpan tetapi juga menjadi penguasa dunia," lanjutnya.

Seperti diketahui, Baba Vanga lahir pada 1911. Vanga secara misterius kehilangan penglihatannya pada usia 12 tahun selama badai besar. Konspirasi mengatakan tornado yang mengangkatnya membuatnya jatuh ke tanah meninggalkannya dibutakan oleh debu. Pada gilirannya, memberinya kekuatan untuk melihat masa depan.

Baba Vanga telah meninggalkan ramalan yang berlangsung hingga 5079. Dia percaya bahwa dunia akan berakhir pada tahun ini. Dia dilaporkan memiliki tingkat keberhasilan 85 persen dalam prediksinya. Baba Vanga juga telah meramalkan kebangkitan ISIS dan mengatakan bahwa presiden ke-44 Amerika adalah orang Afrika-Amerika.

Rekomendasi