Tegas Bantah Cemburu, Dhena Devanka Ungkap Kekhawatiran Ini Saat Jonathan Frizzy Kenalkan Anak ke Teman Cewek

| 08 Mar 2022 14:54
Tegas Bantah Cemburu, Dhena Devanka Ungkap Kekhawatiran Ini Saat Jonathan Frizzy Kenalkan Anak ke Teman Cewek
Dhena Devanka (Instagram/dhenafrizzy)

ERA.id - Hubungan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tampaknya belum baik-baik saja meskipun mereka sudah resmi bercerai. Terbaru, Dhena memberikan tanggapan usai dituding cemburu karena Jonathan mengenalkan anak mereka ke teman ceweknya.

Tudingan cemburu tersebut diberikan oleh paman Jonathan, Benny Simanjuntak dalam wawancaranya bersama media. Atas tudingan itu, Dhena pun membantahnya dengan tegas dan mengungkapkan bahwa malah kekhawatiran pada anak-anaknya yang timbul akan kejadian tersebut.

"Sepulang dari pergi, anak-anak langsung ngomong sm aku, kalo dikenalin sm temannya papa manggilnya aunty, trus muncullah pertanyaan 'ma, itu pacar papa ya? Ma emangnya papa nggak sayang lagi sama mama ya?' Terus aku sebagai ibunya jawab apa," ucap Dhena lewat unggahan tulisan di Instagram Storiesnya.

Dhena pun meminta pria yang biasa disapa Ijonk itu untuk tidak mengenalkan dahulu anak mereka ke teman ceweknya. Atas permintaan tersebut, Ijonk tampaknya kesal dan akhirnya memberi tahu keluarganya.

"Ya keesokkannya di rumah saya bilang klo anak gk perlu dulu deh dikenalkan dengan teman perempuan kamu ya, krn psikis anak harus kita jaga. Dihari itu dia sudah emosi, dan aku pasti langsung laporan lah ke keluarganya," jelasnya.

Lebih lanjut, Dhena pun menanggapi tudingan Benny yang menyebutnya cemburu. Ia dengan tegas mengatakan bahwa tidak cemburu, melainkan hanya meminta Ijonk agar bertindak sebagai orang tua tidak egois.

"Demi Tuhan saya tidak cemburu, jujur saya mengimbau begitu karena kita sebagai orang tua harus realistis dan nggak boleh egois. Intinya klo mau quality time sama anak, boleh silahkan dong pergi kemanapun tapi untuk saat  ini mbok ya jangan dulu dikenalin ini itu, kasih mereka waktu," pungkas Dhena.

Rekomendasi