Sudah Renungkan Kejadian Tragis Konser Antroworld, Travis Scott Siapkan Proyek Amal

| 10 Mar 2022 19:38
Sudah Renungkan Kejadian Tragis Konser Antroworld, Travis Scott Siapkan Proyek Amal
Travis Scott (Instagram)

ERA.id - Travis Scott mengaku sudah merenungi kejadian tragis yang membuat 10 nyawa hilang saat konsernya di Festival Astroworld. Usai masa merenungkan kejadian tersebut, Travis mengaku saat ini tengah menyiapkan sebuah proyek amal.

Hal ini disampaikan oleh Travis lewat unggahan di akun Instagramnya, pada Rabu (9/3/2022). Ia mengaku akan membuat proyek amal agar membuat suatu perubahan dan perjalanan yang baik dalam hidupnya.

"Selama beberapa bulan terakhir saya telah meluangkan ruang dan waktu untuk berduka, merenung, dan melakukan bagian saya untuk menyembuhkan komunitas saya," tulisnya.

"Terpenting, saya ingin menggunakan sumber daya dan platform saya untuk bergerak maju menuju perubahan yang dapat ditindaklanjuti. Ini akan menjadi pelajaran seumur hidup bagi saya dan keluarga saya," katanya.

Kekasih Kylie Jenner ini kemudian menyebut bahwa ia dan tim sudah menyiapkan proyek amal yang dinamakan 'Project HEAL'. Proyek ini akan menjadikan konser sebagai tempat yang aman. Proyek ini bekerja sama dengan lembaga non-profit lain yang ia kelola, yakni Cactus Jack Foundation.

"Timku dan aku membuat Proyek HEAL untuk membuat aksi yang dibutuhkan atas semua acara menjadi tempat yang aman," ucapnya.

Tak hanya soal konser, proyek ini juga akan mencakup beberapa hal seperti menyediakan beasiswa akademis, sumber daya kesehatan mental gratis, pusat desain kreatif, dan memberikan solusi berbasis teknologi pertama dan keselamatan acara.

Seperti diketahui, saat penampilan Travis Scott di Festival Astroworld terjadi kerusuhan yang membuat 10 orang tewas dan beberapa mengalami luka. Travis sendiri sudah membantah mendengar tanda kerusuhan saat tampil di atas panggung.

Meski demikian, Travis dan pihak lainnya yang terkait pada konser tersebut menerima ratusan gugatan. Gugatan itu sebagian besar berisi hal yang sama, yakni menuding Travis dan pihak lainnya lalai sehingga terjadi peristiwa tragis tersebut.

Rekomendasi