Korban Jiwa di 'Konser Berdarah' Travis Scott Bertambah Jadi 10 Orang, Terbaru Anak Usia 9 Tahun

Travis Scott (Instagram)

ERA.id - Semakin banyak, korban jiwa pada konser Travis Scott di Astroworld Festival bertambah menjadi 10 orang. Terbaru, seorang anak berusia 9 tahun bernama Ezra Blount meninggal dunia, pada Minggu (14/1/2021).

Kabar meninggalnya Ezra Blount ini disampaikan oleh pengacara keluarganya, Ben Crump, yang dilansir dari The Journal pada Senin (15/11/2021). Ben menyatakan bahwa kepergian Ezra adalah suatu hal yang sangat menyakitkan dan menyedihkan.

Tak hanya itu, keluarga Ezra juga dikabarkan akan membawa peristiwa tragis ini ke hukum. Mereka akan mencari keadilan dan pihak yang bertanggung jawab atas meninggalnya Ezra.


"Malam ini keluarga Blount benar-benar berduka karena kehilangan putra mereka. Kami berkomitmen untuk mencari jawaban dan keadilan untuk keluarga Blount," ucap Ben Crump.

Sementara itu, Ezra Blount dikabarkan mendatangi festival tersebut bersama ayahnya. Saat kericuhan terjadi, Ezra yang duduk di bahu ayahnya terjatuh dan diinjak-injak oleh penonton lainnya.

Ezra sempat koma dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama 10 hari, terhitung dari konser tersebut diadakany, yakni pada Jumat (5/11/2021). Ia mengalami cedera parah, mulai dari bagian paru-paru, jantung, hingga otak.

Sebelumnya, kericuhan Astroworld Festival terjadi tak lama setelah Travis Scott muncul di atas panggung. Penonton berdesakan dan saling dorong untuk mencapai depan panggung agar menyaksikan pertunjukkan kekasih Kylie Jenner itu lebih dekat.

Kericuhan tersebut awalnya dikabarkan memakan 8 korban jiwa. Sebelum Ezra Blount jadi korban jiwa yang bertambah, seorang perempuan bernama Bharti Shahani lebih dulu meninggal dunia pada Jumat (12/11/2021), setelah koma dan menjalani perawatan internsif di rumah sakit.

Tag: Kylie Jenner Travis Scott Astroworld Festival konser berdarah Travis Scott

Bagikan: