Crazy Rich Habiskan Rp500 Juta untuk Makan, Begini Reaksi 'Panas' Deddy Corbuzier

| 11 Mar 2022 10:20
Crazy Rich Habiskan Rp500 Juta untuk Makan, Begini Reaksi 'Panas' Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (YouTube)

ERA.id - Deddy Corbuzier tak bisa menutupi rasa kagetnya ketika mengetahui bahwa orang-orang yang mengaku crazy rich bisa menghabiskan Rp500 juta hanya untuk makan. Hal ini diketahui Deddy saat berbincang dengan Tom MC Ifle di kanal YouTubenya.

Awalnya Tom menjelaskan bahwa untuk menunjang kehidupan mewah para crazy rich tersebut, ada sebuah agensi yang membantu mereka. Agensi itu menyewakan fasilitas mewah termasuk bon pembelian. Salah satu yang dibongkar Tom adalah terkait makan dan karaoke dengan bayaran mencapai Rp500 juta.

"Lu karaoke, makan di restoran mana yang sampai Rp500 juta mungkin. Itu sampai ada bill-nya," ujar Tom.

Mendengar itu, Deddy langsung kaget dan mengaku tak bisa membayangkan seseorang menghabiskan Rp500 juta hanya untuk makan. Ia kemudian mengungkap pernah ingin menuntut sebuah restoran karena menghabiskan Rp8 juta hanya untuk makan.

"Gue kemaren makan 8 juta pengen gue tuntut restorannya. Ini kalau makan sampai 500 juta sih bisa gue bakar restorannya," tutur Deddy.

Lebih lanjut, Tom pun menjelaskan bahwa hal seperti itu memang harus dilakukan oleh para crazy rich. Ini dilakukan agar semakin meyakinkan orang-orang akan kekayaan mereka dan memotivasi agar mengikuti cara mereka untuk bisa kaya.

"Supaya lebih valid lagi kekayaannya. Mereka akan menasihati soal uang, jadi anak muda harus begini, lu kerja keras. Kalau gue bisa, lu juga bisa," pungkas Tom.

Kami juga pernah menulis soal PPATK Duga 'Crazy Rich' Lakukan Pencucian Uang, Apa Indikatornya? Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi