Sindir Keras Para Crazy Rich yang Suka Pamer Harta, Melanie Subono: Biasanya Makan Tempe, Nggak Usah Maksa Makan Steak

| 25 Mar 2022 10:52
Sindir Keras Para Crazy Rich yang Suka Pamer Harta, Melanie Subono: Biasanya Makan Tempe, Nggak Usah Maksa Makan Steak
Melanie Subono (Foto: Instagram/@melaniesubono)

ERA.id - Penyanyi Melanie Subono ikut menanggapi munculnya para Crazy Rich yang menghebohkan media sosial. Akan tetapi, beberapa Crazy Rich ini kini tengah tersandung masalah. Seperti halnya dengan Crazy Rich Medan, Indra Kenz dan Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan yang kini menjadi tersangka kasus investasi ilegal.

Selain itu, Crazy Rich Malang, Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari kini juga dihadang masalah. Sebab, banyak yang curiga dengan kekayaan Juragan 99. Hingga akhirnya, Gilang Juragan 99 mengaku bahwa mereka tidak memiliki jet pribadi dan hanya kerjasama.

Lewat Instagram pribadinya, Melanie Subono menyindir kehadiran para Crazy Rich yang kini tengah dihadang masalah. Dicaption Instagram-nya, Melanie memberikan pepatah untuk para Crazy Rich. Ia berharap para Crazy Rich bisa hidup sederhana, tanpa harus pamer kekayaan.

"Pepatah #crazyajakagakrich pagi ini : Jadi orang itu seadanya. Punya bilang punya, kagak ya kagak," tulisnya.

Cucu dar BJ Habibie ini menyindir para Crazy Rich yang biasanya makan tempe, namun dipaksakan harus makan steak. Sehingga, cicilan kartu kredit menjadi bantuan mereka. Ia seolah menyindir Gilang Juragan 99 yang memaksakan diri untuk menyewa jet pribadi demi diakui sebagai Crazy Rich.

"Bisanya makan tempe enggak usah maksa mamam steak tapi bayarnya pakai kartu kredit yang cicilan 6 bulan," ungkapnya.

"Enggak bisa naik pesawat ya naik Akap nyampe juga. Kalau bisanya pake jaket kulit dari kulit sunatam enggak usah maksa kulit impor nganu ngani," lanjutnya.

Menurutnya, jika para Crazy Rich tak bisa diterima dilingkaran lingkungan, itu berarti mereka bertemu dengan orang yang salah.

"Tapi entah enggak diterima sama lingkungan. Ya berarti lo di lingkungan yang salah dan orang orang yang salah. Ribet," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka setuju dengan sindiran dari Melanie Subono untuk para Crazy Rich.

"Ahhh suka sekali captionnya. Sehat sehat selalu mbak mel," tulis akun @poppyandr****

"Becul bund.. kita ga crazy rich but at least we're living an honest life," ungkap akun @rrhhee****

"Betul kak mel." kata akun @elsari****

Kami juga pernah menulis soal Curhat Dedi Mulyadi Heran Fenomena 'Crazy Rich': Kebanyakan Memuja Ditangkap Polisi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi