Lancang Bilang Haram Tampil di YouTube Atta Halilintar, Istri Uus Ketar-Ketir Diteror Foto Tak Senonoh

| 14 Mar 2022 18:33
Lancang Bilang Haram Tampil di YouTube Atta Halilintar, Istri Uus Ketar-Ketir Diteror Foto Tak Senonoh
Uus dan istrinya (Instagram/uusbiasaaja)

ERA.id - Pernyataan komika Uus tentang dirinya yang haram masuk konten Atta Halilintar ternyata memberikan dampak tak hanya untuknya, tetapi juga keluarganya. Belum lama ini, Uus mengungkap bahwa sang istri, Kartika mendapatkan teror di media sosial karena permasalahan tersebut.

Hal tersebut terungkap saat Uus hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Deddy awalnya menanyakan perihal bagaimana kondisi keluarga Uus pasca video lamanya itu viral.

"Keluarga aman?" tanya Deddy Corbuzier.

Mendengar pertanyaan itu, Uus kemudian menjawab bahwa keluarganya saat ini aman saja. Namun, ia mengaku bingung akan setiap masalah yang dihadapinya, sang istri selalu kena imbas. Sang istri mendapatkan teror foto-foto tak senonoh yang dikirimkan melalui pesan media sosial.

"Aman. Cuma setiap kali ada masalah, selalu ada pergerakan mendekati istri saya. Selalu ada DM-DM yang masuk ketika ada masalah, pokoknya foto sama ti**t semakin banyak," ungkapnya.

Tak sekedar foto, peneror juga mengirimkan pesan kepada istrinya. Mereka meminta Kartika untuk segera meninggalkan Uus dan pergi bersama mereka.

"(Mereka bilang) 'Daripada sama suami lo yang kena masalah mulu, mendingan sama gue sudah pasti puas'. Padahal bukan ke situ ya," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Uus juga sudah menjelaskan bawah ia sama sekali tak bermaksud menyinggung Atta Halilintar pada konten lawasnya tersebut. Ia menyatakan bahwa konten tersebut murni hanya sebuah candaan.

Rekomendasi