Hotman Paris Bahas Aset Indra Kenz yang Disita, Tas Mewah Dipersoalkan

Hotman Paris (Instagram)

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris ikut menyoroti kasus penipuan berkedok binary option yang menimpa Indra Kenz. Baru-baru ini, Hotman membahas tentang aset Indra yang disita dan pertanyakan soal koleksi tas mewahnya.

"Toyota Supra, rumah di Sumatera Utara Rp6 M, rumah di Medan, rumah di Alam Sutera Rp20 miliar. Apartemen di Medan, rekening milik Indra Kenz miliaran rupiah. Kok nggak ada tas Hermes, Louis Vuitton? Ini gimana pak ini?" tanya Hotman Paris kepada Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, saat memandu acara Hot Room.

Menanggapi pertanyaan Hotman, Brigjen Ahmad menyatakan bahwa aset Indra yang saat ini disita baru sebagian saja. Nantinya akan disita berbagai aset lainnya.


"Jadi sebagian yang sudah dilaporkan sudah dilakukan penyitaan dan beberapa dalam waktu dekat akan dilakukan penyitaan," jelas Brigjen Ahmad Ramadhan.

Pembicaraan Hotman Paris dengan pihak kepolisian ini ramai dikomentari netizen, terlebih setelah diunggah ulang di akun Instagramnya. Banyak netizen yang menyentil Indra dan menduga ia sudah menyembunyikan harganya di luar negeri.

"Panik gak panik gak, makanya kalo hasil tipu gk usah sok pamer," ujar netizen.

"Asetnya udh disebar di bank luar negeri, makanya sisanya dikit," kata yang lain.

"Banyak itu tas mewahnya bahkan sampai dibuat bantal di YouTube nya, lihat dr YouTubenya suruh bg Hotman biar buruan disita," sambung yang lain.

 

Kami juga pernah menulis soal Seperti Tak Pakai Bra, Pose Aspri Hotman Paris ke-15 yang Cantik dan Seksi Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: hotman paris Indra Kenz

Bagikan: