Kiky Saputri Bongkar Sikap Indra Kenz di Belakang Layar: Beda Banget di Depan dan Belakang Layar

| 20 Mar 2022 09:57
Kiky Saputri Bongkar Sikap Indra Kenz di Belakang Layar: Beda Banget di Depan dan Belakang Layar
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Baru-baru ini komika Kiky Saputri mengungkapkan pendapatnya mengenai sikap Indra Kenz saat berada di belakang layar. Kiky menyampaikan bahwa Indra sangat jauh berbeda dengan citranya yang sering dicap sombong.

"Bang Indra itu beda banget. Di TV sama sehari-hari," ujar Kiky, saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar di Trans TV.

Kiky pun membeberkan sikap Indra yang dinilainya ramah dan sangat sopan. Ini bahkan membuat Kiky merasa kaget saat melihatnya dan mengetahui bahwa Indra berbeda antara di depan layar dengan di belakang layar.

"Aslinya kalau pulang syuting, dia itu 'saya pulang dulu ya' sampai nunduk. Aku sampai amazing, berarti berbanding terbalik," ucapnya.

Hal tersebut membuat Kiky sempat merasa bingung melihat Indra sering terlihat sombong saat di depan kamera. Namun, ia menyadari bahwa mungkin itu adalah citra yang ingin Indra bangun di hadapan publik seperti artis lainnya.

"Tapi mungkin branding image dia begitu. Kan ada si Denise Chariesta, brand image sombong, sok kaya. Doni Salmanan suka berbagi, sekarang itu punya image masing-masing," tuturnya.

Lebih lanjut, bintang serial Imperfect itu menyampaikan bahwa ia tak ingin mengaitkan sikap Indra yang baik dengan kasus yang sedang menimpanya. Bagi Kiky secara personal ia mengenal Indra orang yang baik.

"Cuma orangnya baik-baik secara personal. Kalau kasusnya aku nggak ikut-ikutan," pungkasnya.

Indra Kenz sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas penipuan yang dilakukan melalui platform Binomo. Ia saat ini sudah ditahan dan terancam hukuman penjara selama 20 tahun.

Kami juga pernah menulis soal Setelah Pacarnya, Giliran Ayah Indra Kenz Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Kasus Binomo Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi