Mengelak, Billy Syahputra Diam-diam Beli Rumah untuk Maria Vania?

| 09 Mar 2022 14:56
Mengelak, Billy Syahputra Diam-diam Beli Rumah untuk Maria Vania?
Maria Vania dan Billy (YouTube)

ERA.id - Kedekatan antara Billy Syahputra dengan Maria Vania semakin mencuri perhatian belakangan ini. Terbaru, Billy secara blak-blakan mengungkap sering membuat konten mendesain rumah bersama Maria Vania.

Billy mengatakan bahwa ia mengenalkan kepada Maria orang yang bekerja sebagai desainer rumah. Dalam membuat konten tersebut, adik mendiang Olga Syahputra itu mengatakan sekalian mengajari Maria perihal desain rumah.

"Gue orang desain rumah. Sama Maria Vania kita bikin vlog ya. Jadi, Maria Vania gue kenalin sama orang desain rumah. Terus gue juga dipercaya sama orang lain untuk ngedesain rumah orang tersebut, gue bawa Maria Vania," ujar Billy, dilansir dari YouTube SCTV.

Kemudian, Billy ditanyakan mengenai rumor dirinya diam-diam sudah membelikan rumah untuk Maria. Saat ditanya hal tersebut, Billy tampak mengelak dan memilih untuk kembali membahasa tentang desain rumah. Ia juga membagikan alasannya sering membawa Maria saat melakukan pekerjaan desain rumah.

"Gue bawa Maria Vania biar tahu yang bagus, yang cocok untuk rumah barunya nanti," jelasnya.

Unggahan video Billy dan Maria ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan hubungan Billy dan Maria langgeng, dan sampai pada pernikahan.

"Semoga ini yang terakhir menuju halal ya bang," kata netizen.

"Kayaknya rumahnya udh disiapin deh buat nikah nanti," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Dicintai Rekan Sesama Artis, Billy Syahputra hingga Celine Evangelista Antar Vanessa Angel ke Peristirahatan Terakhir Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi