Bagikan Kiat Sukses dengan Tidak Mengurusi Hidup Orang Lain, Uya Kuya Banjir Cibiran: Ngomongnya Depan Kaca!

| 16 Mar 2022 20:42
Bagikan Kiat Sukses dengan Tidak Mengurusi Hidup Orang Lain, Uya Kuya Banjir Cibiran: Ngomongnya Depan Kaca!
Uya Kuya (Instagram)

ERA.id - Uya Kuya mendadak menuai sorotan usai membagikan kiatnya bisa menjadi sukses seperti saat ini. Ia mengatakan bahwa untuk mencapai kesuksesan, setiap orang harus mengutamakan dan sibuk memikirkan hidup sendiri, bukan mengurusi kehidupan orang lain.

"Kalau hidup lo mau sukses, jangan usik hidup orang, jangan urusin urusan orang, urusin hidup lo sendiri," ujar Uya dilansir dari video akun @lambegosiip.

Ayah dua anak itu kemudian membahas mengenai julukannya sebagai raja settingan. Ia berterima kasih atas panggilan tersebut, karena dengan itu membuktikan bahwa ia mengatur hidupnya sebaik mungkin hingga bisa menjadi sukses.

"Terima kasih lo bilang gue raja settingan, yes terima kasih. Karena memang gue bisa seperti ini karena gue setting hidup gue dengan baik. Program gue bisa bagus-bagus karena gue setting dengan baik," jelasnya.

Lebih lanjut, Uya mengatakan bahwa hanya orang pintar yang bisa mengatur hidupnya sebaik mungkin. Ia menyebut jika orang tidak pintar untuk mengatur hidup, maka kehidupan mereka akan berantakan.

"Karena hanya orang pintar yang bisa setting hidupnya, dan hanya orang tolollah yang hidupnya berantakan karena tidak bisa setting hidupnya," pungkasnya.

Meski demikian, Uya Kuya nyatanya mendapatkan banyak cibiran dari warganet terkait pernyataannya tersebut. Netizen geram dengan omongan Uya karena menilai perbuatannya tidak sesuai dengan apa yang ia katakan.

"Ngomongnya depan kaca harusnya nih," kata netizen.

"Sampah," ujar netizen.

"Tak termotivasi, karena yg ngomong dia dan dia kan sibuk urusin hidup org biar naik," kata yang lain.

Rekomendasi