Diserang Nikita Mirzani Gegara Berbohong dan Akui Tak Punya Jet Pribadi, Gilang Juragan 99: Jadilah Orang Baik

| 23 Mar 2022 16:00
Diserang Nikita Mirzani Gegara Berbohong dan Akui Tak Punya Jet Pribadi, Gilang Juragan 99: Jadilah Orang Baik
Nikita Mirzani, Shandy Purnamasari, Gilang Juragan 99(Foto: Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani terus menyentil Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari semenjak mengaku tak memiliki jet pribadi. Gilang akui tak melanjutkan kontrak kerja sama atas pemakaian jet tersebut.

Mengetahui dirinya kerap disentil Nikita Mirzani, Gilang Widya akhirnya buka suara. Lewat Instagram Stories-nya, Gilang membagikan foto bersama sang istri tercinta. Ia mengaku tetap ingin menjadi orang baik meskipun sudah dijatuhkan banyak orang, termasuk Nikita Mirzani.

Gilang juragan 99 buka suara (Foto: Instagram Stories/@juragan_99)
Gilang juragan 99 buka suara (Foto: Instagram Stories/@juragan_99)

"Jadilah orang baik tanpa pernah sengaja ingin menyakiti, ingin melukai terlebih lagi ingin menjatuhkan orang lain," tulisnya.

Bintang film Comic 8 ini mengaku dirinya tetap menjadi orang baik, tanpa merugikan pihak lain. Sebab, merugikan orang lain bisa menjatuhkan orang tersebut.

"Jadilah baik tanpa pernah merugikan orang lain karena kau sendiri tidak pernah tahu bahwa menjatuhkan orang lain hanya menjatuhkan dirimu sendiri," ungkapnya.

Gilang Widya juga meminta orang-orang untuk tak menjatuhkannya. Sebab, orang yang sengaja menjatuhkannya bisa dijatuhkan oleh sang pencipta.

"Jangan menjatuhkan orang lain karena semesta akan menjatuhkanmu dan membantunya akan menjadi orang yang lebih tinggi derajatnya," lanjutnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyentil Gilang Juragan 99. Melalui Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membagikan video Gilang yang memberikan klarifikasi soal Gilang Widya yang mengaku tak punya jet pribadi. Perempuan kerap disapa Nyai ini merasa Gilang ucapannya sangat berbeda saat menjadi tamu di kanal YouTube Fitra Eri.

Saat menjadi bintang tamu di acara YouTube Fitra Eri, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Gilang Widya mengaku jet itu punya pribadinya. Saat klarifikasi dihadapan awak media, Gilang mengaku jet itu hanya kerjasama.

"Ayang bebeb mas Gilang yang katanya juragan99 ini gimana sih kok beda-beda ngomongnya. Di chanel YouTube nya Fitra Eri katanya jet pribadi nya punya kamu satu-satu nya yang ada di Indonesia raya ini. Tapi Di kantor kok bilangnya cuma kerjasama. Tapi, kamu bilangin unboxing loh mas. Apa kamu amnesia! Kamu udah bikin rakyat Indonesia ini tergiur oleh hasil kerjakeras kalian loh. Tapi kok jadi gini mas?? dan kamu bilang kontraknya uadh abis," tulisnya.

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 ini merasa Gilang sudah tega berbohong kepada para netizen, artis, hingga influencer. Namun, ia masih tak habis pikir dengan Gilang yang dengan bangganya mengaku jet pribadi.

"Kok kamu tega sih bohongin followrs kamu sama para artis dan influencer yang udah bikin konten Di jet pribadi kamu mas! Apa kabarnya kamu undang banyak artis naik itu PJ dengan bangganya bilang itu punya kamu makin sedih aku tuh," katanya.

"Di chanel YouTube nya Fitra Eri dengan pede nya kamu sambil senyum-senyum manja kalau jet pribadi itu punya kamu. Trs di commentnya rata-rata netizen iri dengan kesuksesan kamu. Kamu jangan plinplan dong mas Gilang ayang bebeb," lanjutnya.

Perempuan berusia 35 tahun ini meminta Gilang untuk tegas dan jangan suka berbohong. Ia merasa kehidupan Gilang hanya menipu dimedia sosial. Bahkan, Nikita menyebut Gilang sebagai 'Crazy'. Nikita juga menantang Gilang untuk melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Jadi laki harus gentel dong apa yang terucap pertama kali dari mulut manismu itu lah yang netizen percaya. Kamu jangan bikin hati aku rekat dong. Kalau kaya gini kamu membuat semua followres kamu jadi berfikir kenapa semua ini hanya tipu-tipu sosial media saja," ungkapnya.

"Apakah kamu crazy rich sesungguh nya. Karena yang saya tau rich itu nggak crazy mas Gilang tapi smart and rich. Kalau aku salah tolong laporkan saja ke kantor polisi terdekat yah," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Gilang Juragan 99 Akui Berbohong dan Tak Punya Jet Pribadi, Nikita Mirzani: Jadi Laki Gentle, Sudah Bikin Rakyat Indonesia Tergiur Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi