Foto Dirinya dengan Juragan 99 Tersebar, Nikita Mirzani Beri Penjelasan: Foto Tahun 2019

| 27 Mar 2022 15:18
Foto Dirinya dengan Juragan 99 Tersebar, Nikita Mirzani Beri Penjelasan: Foto Tahun 2019
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani akhirnya memberikan penjelasan terkait foto kebersamaannya dengan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari. Nikita mengatakan bahwa foto tersebut adalah foto lama.  

"Itu foto tahun 2019. Waktu itu gue masih ada program Nih Kita Kepo," kata Nikita lewat video di Instagram Storiesnya.

Nikita menyampaikan bahwa foto itu diabadikan saat mereka syuting program tersebut. Ia menyampaikan bahwa Juragan 99 dan Shandy membayar untuk masuk ke program yang dipandunya itu, untuk mempromosikan brand kecantikan mereka.

"Dia itu bayar di Nih Kita Kepo, dia pengin pas grand launching masuk ke program gue," ucapnya.

Lebih lanjut, Nikita menegaskan bahwa ia tidak menjalin hubungan pertemanan atau kedekatan apapun dengan Juragan 99. Nikita juga menyatakan bahwa uang yang diperoleh dari Juragan 99 dan Shandy untuk masuk ke programnya bukan untuknya, melainkan untuk stasiun televisi.

"Duitnya bukan masuk ke gue, tetapi masuk ke stasiun televisi," pungkasnya.

Seperti diketahui, belakangan Nikita Mirzani kerap menyindir Juragan 99 dan Shandy terkait harta yang mereka miliki. Nikita menyebut mereka berbohong terkait kekayaan, jet pribadi, bahkan meragukan pendapatan brand kecantikan yang mereka miliki, yakni MS Glow.

Kami juga pernah menulis soal Heboh Omzet MS Glow Rp600 M per Bulan, Klarifikasi Istri Juragan 99: Aku Aminkan Aja Jadi Doa! Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi