Yura Yunita Girang Konser di Bali Ditonton Jokowi: Sebuah Kehormatan Besar Sekali

| 28 Mar 2022 21:00
Yura Yunita Girang Konser di Bali Ditonton Jokowi: Sebuah Kehormatan Besar Sekali
Jokowi nonton konser Yura Yunita (instagram/yurayunita)

ERA.id - Penyanyi Yura Yunita mengungkap kegembiraannya saat konsernya di saksikan langsung oleh Presiden Indonesia, Jokowi. Yura menyebut hal itu sebagai salah satu kehormatan besar bagi dirinya.

Kebahagiaan itu disampaikan oleh Yura Yunita melalui unggahan di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Di unggahan tersebut, terlihat Yura sedang tampil di acara Joyland Festival dan menyapa Jokowi yang hadir di acara tersebut.

"Aaaa Pak @jokowi dan jajarannya spesial hadir, ㅤ

juga nonton penampilanku di @joylandfest sebagai bentuk dukungan untuk kegiatan pertunjukan musik kita ke depan," tulis Yura Yunita.

Diketahui penampilan Yura di Joyland Festival di gelar di Nusa Dua, Bali pada Jumat (25/3/2022). Konser itu menjadi yang pertama kalinya Yura tampil di depan publik setelah merilis album Tutur Batin beberapa waktu lalu.

Selain Jokowi yang asik menyaksikan penampilan Yura, terlihat Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, dan juga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Pelantun "Tutur Batin" itu pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Jokowi dan para jajarannya yang sudah menyempatkan waktu untuk menonton pertunjukkannya. Dia pun menilai momen itu sebagai sebuah kehormatan besar bagi dirinya.

"Terimakasih banyak Bapak Presiden Jokowi, Pak @luhut.pandjaitan Pak @erickthohir Pak @wishnutama aaaaa sebuah kehormatan besar sekali untuk aku," ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, Yura juga terlihat menyapa Jokowi dengan balasan lambaian tangan dari Presiden Indonesia tersebut. Dia pun berharap ke depannya bisa tampil dan bertemu dengan para penggemarnya di banyak kota.

"Senang luar biasa akhirnya bisa bawain lagu-lagu baru dari Album #TuturBatinYura secara langsung!! Semakin gak sabar ketemu sama kalian lagi!! Kita ketemu di kota mana lagi ya?" tutupnya.

Joyland Festival digelar selama tiga hari mulai dari 25 Maret hingga 27 Maret 2022. Selain Yura Yunita, acara tersebut turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi mulai dari Maliq & D'Essentials, Pamungkas, Diskoria, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Raisa, The Adams, Nadin Amizah, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi