Chris Rock Ogah Bahas Insiden Ditampar Will Smith Kecuali Dibayar

| 11 Apr 2022 21:30
Chris Rock Ogah Bahas Insiden Ditampar Will Smith Kecuali Dibayar
Chris Rock (Instagram/sinembargomx)

ERA.id - Chris Rock menyampaikan bahwa dirinya ogah membahas insiden ditampar Will Smith di Oscar 2022 kecuali dibayar. Hal ini disampaikan Chris Rock saat tampil stand-up di Fantasy Springs Resort-Casino di Indio, California, Amerika Serikat, belum lama ini.

Chris menyampaikan bahwa dirinya kini sudah baik-baik saja dan pendengarannya juga tidak bermasalah. Ia menyatakan tak akan membicarakan insiden ditampar Will Smith jika tidak dibayar.

"Saya baik-baik saja, saya memiliki seluruh pertunjukan dan saya tidak akan membicarakan insiden itu sampai saya dibayar. Hidup saya baik-baik saja, pendengaran saya telah kembali," ujar Chris Rock, dilansir dari Page Six.

Dalam penampilannya kali ini, hanya hal tersebut yang disampaikan Chris Rock soal insiden di panggung Oscar 2022. Ia memilih untuk membahas berbagai topik lainnya, seperti Meghan Markle, keluarga Kardashians, Hillary Clinton, dan lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Chris Rock sempat menyinggung insiden penamparan Will Smith saat itu ia sudah kami tampil di Atlantic City pekan lalu. Saat itu ia menyampaikan bahwa keadaannya baik dan enggan membicarakan insiden tersebut lebih dalam, karena masih berusaha mencernanya.  

Rekomendasi