Daniel Radcliffe Ogah Tanggapi Insiden Will Smith dan Chris Rock di Oscar: Bosan Mendengarnya

| 01 Apr 2022 14:45
Daniel Radcliffe Ogah Tanggapi Insiden Will Smith dan Chris Rock di Oscar: Bosan Mendengarnya
Daniel Radcliffe (instagram/danielradcliffe_ig)

ERA.id - Aktor Daniel Radcliffe enggan memberikan tanggapan terkait insiden tamparan maut Will Smith terhadap Chris Rock di panggung Oscar 2022. Radcliffe memilih bungkam dan bosan mendengar hal itu terus diperbincangkan.

"Saya sudah sangat bosan mendengar pendapat orang tentang hal itu sehingga saya tidak ingin ada pendapat lain yang ditambahkan," kata Daniel Radcliffe, dikutip Variety, Jumat (1/4/2022).

Meski enggan memberikan tanggapan terkait insiden tersebut, pemeran Harry Potter itu justru memberikan gambaran terhadap dirinya sendiri yang dijadikan bahan lelucon. Di mana menurutnya saat seseorang menargetkan dirinya, dia akan berusaha untuk tetap tersenyum dan tertawa.

"Ketika Anda melakukan hal-hal sebagai seorang anak, Anda tidak pernah yakin apakah lelucon itu bersama Anda atau Anda adalah sasaran lelucon itu,” kata Radcliffe. “Jadi Anda memiliki mode seperti ‘Saya akan terus tersenyum dan tertawa dan mungkin itu akan segera berakhir;," ungkapnya.

Daniel Radcliffe baru-baru ini membintangi film barunya bersama Channing Tatum dan Sandara Bullock lewat The Lost City. Dia juga dirumorkan akan mengambil alih posisi Hugh Jackman sebagai Wolverine.

"Saya terus ditanya tentang itu dan saya selalu mencoba dan berkata, 'Tidak, itu tidak terjadi, itu hanya rumor Twitter.' Dan semua orang terus menganggapnya sebagai konfirmasi," ucapnya.

"Tapi itu hanya teori penggemar saat ini. Tapi saya menyambut baik perbandingan itu. Maksudku, siapa yang tidak suka dibandingkan dengan Hugh Jackman?" lanjutnya.

Lebih lanjut, Radcliffe tidak menutup kemungkinan bila nantinya dia ditawari untuk peran yang sering dibicarakan oleh para penggemarnya.

Rekomendasi