Tak Kunjung Dapat Jodoh, Peramal Kondang Hard Gumay Terawang Ivan Gunawan Bakal Berjodoh dengan Inisial A, Siapa?

| 02 Apr 2022 14:40
Tak Kunjung Dapat Jodoh, Peramal Kondang Hard Gumay Terawang Ivan Gunawan Bakal Berjodoh dengan Inisial A, Siapa?
Jodoh ivan gunawan (instagram/ivan_gunawan)

ERA.id - Selebritas sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan diramalkan akan menikah dengan seorang wanita berinisal A. Sosok wanita tersebut diramalkan memiliki sifat dan kepribadian yang mirip dengan Ivan Gunawan.

Lewat terawangan Hard Gumay, Ivan Gunawan diterawang akan bertemu dengan jodohnya dengan inisial A. Gumay menyebut wanita ini memiliki ciri-ciri berambut panjang, berkulit putih, dan juga datang dari dunia entertainment.

"Perempuan inilah yang nantinya akan berjodoh dengan Ivan Gunawan. Berkulit putih, berambut panjang, dari dunia entertainment, mempunyai kebiasaan yang sama dengan Ivan Gunawan, dan di namanya ada huruf A," kata Gumay, dikutip VDVC Entertainment, Sabtu (2/4/2022).

Lalu, kata Gumay, sosok wanita yang akan berjodoh dengan Igun ini memiliki bidang pekerjaan yang berbeda dengan Ivan Gunawan. Wanita ini digambarkan oleh Gumay sebagai seorang model dan bekerja dalam satu bidang yang dekat dengan Ivan Gunawan.

"Sejauh ini yang saya tangkap bias jadi perempuan ini seorang desainer, model, atau peragawati yang berhubungan erat dengan pekerjaan Ivan Gunawan. Saya lihat sosok ini melakukan pekerjaan yang sama dan aktivitas yang sama dan perempuan inilah yang berjodoh dengan Ivan Gunawan," ungkapnya.

Meski pun diramalkan akan menikah dengan wanita cantik yang memiliki banyak kesamaan dengan Igun, Gumay justru mengatakan pernikahan keduanya tidak akan berlangsung dalam waktu dekat.

Gumay mengatakan Igun tidak akan menikah hingga tahun dua tahun ke depan. Mantan kekasih Rossa itu justru akan disibukkan dengan pekerjaan dan juga kariernya.

"Untuk Ivan Gunawan saya melihat di tahun 2022, 2023 masuk ke tahun 2024 Ivan Gunawan masih harus difokuskan untuk cari uang, disibukkan dengan berbagi macam program TV di kariernya. Jadi belum menemukan sosok jodoh wanita yang serius dalam hitungan kurun waktu 2,5 tahun ke depan," tegasnya.

Lebih lanjut, Hard Gumay menafsirkan wanita yang akan berjodoh dengan Ivan Gunawan memiliki hubungan erat dengan tiga hal yaitu bunga, air, dan juga kebiasaan dan juga hobi yang sama seperti Ivan Gunawan.

Rekomendasi