Dapat Tiga Nominasi, Harry Styles Ditunjuk Jadi Pembuka Grammy Awards 2021

Tim Editor

Harry Styles (Instagram)

ERA.id - Ajang penghargaan tahunan, Grammy Awards 2021 resmi digelar pada Minggu,14 Maret 2021. Nama Harry Styles pun ditunjuk sebagai musisi pembuka Grammy Awards 2021. 

Pengumuman penampil Grammy Awards 2021 ini dibacakan langsung oleh VP eksekutif CBS, Jack Sussman. Dalam sambutannya, ia menyebut akan ada penampilan ‘emas’ dari Harry Styles. 

“Kami memiliki Harry Styles, penghibur yang luar biasa ini, di puncak pertunjukan dan kami akan terus mendatangimu,” kata Jack Sussman, dikutip People, Jumat (12/3/2021). 

Pemilihan Styles sebagai penampil utama ini juga tak lepas dari nominasi yang ia peroleh. Di mana, pelantun “Watermelon Sugar” itu meraih tiga nominasi berbeda di Grammy Awards 2021. 

Mantan kekasih Taylor Swift itu dinominasikan untuk best pop vocal album untuk Fine Line, best music video untuk Adore You, dan best pop solo performance untuk Watermelon Sugar.

Sayangnya meski ditunjuk sebagai penampil utama, Sussman enggan membocorkan lagu yang akan dibawakan oleh Styles. 

Masih di kesempatan yang sama, Sussman juga membawa berita baik bagi para penggemar Kpop di seluruh dunia, terutama fan BTS. Di mana pada kesempatan ini pelantun “Dynamite” itu bakal tampil solo untuk pertama kalinya di Grammy Awards 2021. 

“Itu akan menjadi apa yang benar-benar Anda sukai dan ingin lihat BTS lakukan. Mereka akan bersenang-senang dan melibatkan penonton di rumah. Mereka akan membuat Anda bangkit di ruang tamu Anda,” ungkap Sussman. 

Bukan cuma itu saja, Sussman juga menegaskan tayangan tahun ini bukanlah tayangan sembarangan seperti siaran virtual umumnya. Penonton bisa dipastikan ikut merasakan penampilan artis dari Staples dengan 14.000 penggemar lainnya.

Selain Harry Styles dan BTS, Grammy Awards 2021 juga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi dunia lainnya seperti Taylor Swift, Dua Lipa, Billie Eilish, Megan Thee Stallion, DaBaby, Cardi B, HAIM, Post Malone, John Mayer, Chris Martin, dan masih banyak lagi. 

Grammy Awards 2021 akan disiarkan secara langsung pada Minggu, 14 Maret 2021 pukul 20:00 waktu setempat.

Tag: Grammy Awards 2021 Grammy Awards Harry Styles

Bagikan: