Berat Badan Susut, Hotman Paris Beranikan Diri Lakukan Tes HIV: Takut Kena Penyakit

| 06 Apr 2022 11:28
Berat Badan Susut, Hotman Paris Beranikan Diri Lakukan Tes HIV: Takut Kena Penyakit
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Pengacara ternama Hotman Paris melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku pernah melakukan tes HIV. Hal ini dilakukan Hotman Paris karena mengalami penurunan berat badan. Memang, tubuh dari pengacara berusia 62 tahun ini tak lagi gemuk.

Kepada Melaney Ricardo, Hotman Paris mengaku khawatir takut kena penyakit karena bobotnya terus menyusut. Maka dari itu, bapak anak tiga ini memutuskan untuk tes HIV.

"Saya takutnya ada apa-apa, bahkan sempat jangan-jangan ada penyakit lain gitu lho, misanya HIV segala macam, sampai saya tes HIV," kata Hotman Paris, dikutip dari kanal YouTube Melaney Richardo, Selasa (5/4/2022).

"Yang benar, Abang?" tanya Melaney Ricardo.

"Iya, dan negatif, kan wajar dong dites kan, sampai saya cek semuanya," balas Hotman Paris.

Hotman Paris (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)
Hotman Paris (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Awalnya, Hotman Paris takut dirinya postif HIV. Ketika melakukan pemeriksaan medis, Hotman Paris bersyukur karena ia tidak positif HIV.

"Iya saya merasa. Dari Januari itu mulai curiga, apakah saya sakit atau tidak? Saya cek medikal ke sebuah rumah sakit, ternyata tidak ada kelainan," kata Hotman Paris.

"Saya takutnya ada apa-apa. Bahkan sempat (berpikir) jangan-jangan ada penyakit lain, misalnya HIV atau segala macam," lanjutnya.

Ketika tes hasilnya negatif, Hotman Paris merasa lega. Tak hanya tes HIV, pengacara berdarah Batak ini melakukan pemeriksaan medis lainnya. Ia bersyukur karena tak mengidap penyakit yang mengkhawatirkan.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Saya tes dan hasilnya negatif. Saya cek kesehatan, ternyata tidak ada kelainan," paparnya.

Hotman Paris akhirnya mencari tahu mengapa berat badannya bisa menyusut. Rupanya, ia sering berdansa di club. Sehingga, Hotman Paris merasa berdansa menjadi olahraga.

"Sekarang saya baru sadar, itu karena saya sering ke Holywings kan, sebagai salah satu pemilik saham, ya tentu kan kitan ada rapat di sana, tapi berakhir dengan dansa-dansa dengan cewek," katanya.

"6 jam itu bergerak, kardio kan, akhirnya malah bagus jadi olahraga gitu, jadi pelan-pelan saya jadi makin langsing." lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Tak Terima Felicya Angelista Tiru Gayanya, Hotman Paris Layangkan Somasi: Kenapa Sebut Nama Paris? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi