Nikita Mirzani Serang Habis Juragan 99, Gus Miftah Pasang Badan: Bisnisnya Nyata, Kenapa Iri dengan Kekayaan Orang Lain?

| 04 Apr 2022 19:33
Nikita Mirzani Serang Habis Juragan 99, Gus Miftah Pasang Badan: Bisnisnya Nyata, Kenapa Iri dengan Kekayaan Orang Lain?
Gus Miftah (Foto: Instagram/@gusmiftah)

ERA.id - Nikita Mirzani masih saja usil menyentil kekayaan milik Juragan99. Perempuan yang kerap disapa Nyai ini terus menguliti kebohongan dari Gilang Juragan 99. Ibu tiga anak ini terus mencurigai sumber kakayaan keluarga yang dijuluki Crazy Rich Malang tersebut.

Lewat Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membahas masa lalu Juragan 99. Padahal, Juragan 99 tidak pernah menyentil kehidupan Nikita Mirzani. Berbeda dengan Nikita Mirzani, Gus Miftah ikut buka suara terkait harta kekayaan Juragan99.

Hanya saja, Gus Miftah percaya jika kekayaan Juragan 99 memang dari hasil jerih payah. Berpikir positif, sang pendakwah merasa tak semua orang kaya dengan cepat dari hasil penipuan. Menurutnya, semuanya butuh proses.

Gus Miftah (Foto: YouTube/NIT NOT)
Gus Miftah (Foto: YouTube/NIT NOT)

"Ya nggak ada yang instan, mi instan aja pakai direbus. Tapi juga tidak semuanya kemudian pasti ini kalau kaya cepat pasti nggak bener, nggak juga," ujar Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube NIT NOT.

"Saya pikir kayak Mas Gilang (Juragan 99) itu kayanya normal kok, karena fundamentalnya ada," lanjutnya.

Gus Miftah melihat jika bisnis dari Juragan 99 sangat nyata. Menurutnya, orang-orang yang mencurigainya, termasuk Nikita Mirzani hanya menuduh tanpa melihat kerja kerasnya.

"Bisnisnya Gilang itu bagi saya nyata, karena saya tahu, saya lihat proses penjualannya, saya tahu pabriknya dari hulu ke hilir. Jadi kalau dikatakan pencucian uang, mbok yang nuduh membuktikan," paparnya.

Nikita Mirzani, Shandy Purnamasari, Juragan 99 (Foto: Instagram)
Nikita Mirzani, Shandy Purnamasari, Juragan 99 (Foto: Instagram)

Menurutnya, bisnis Juragan 99 benar-benar dibuktikan lewat media sosial maupun dirinya sendiri. Ia bernilai Nikita Mirzani hanya iri dengan kekayaan Juragan 99.

"Kalau nggak bisa membuktikan ya sudah, kenapa kita ngiri dengan kekayaan orang lain, justru saya ngeliatnya tuduhan itu karena kita tidak bisa kaya seperti dia." lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Sentil Dewi Perssik, Nikita Mirzani Sebut 'Burik' Doyan Pakai Hermes KW: Gue Nggak Pernah Spend Money Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi