Mengejutkan, Naeun Umumkan Hengkang dari Apink

| 09 Apr 2022 14:30
Mengejutkan, Naeun Umumkan Hengkang dari Apink
Naeun (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari anggota girl group Apink, yakni Naeun. Naeun mengumumkan bahwa dirinya resmi hengkang dari Apink, grup yang sudah membesarkan namanya, pada Jumat (8/4/2022).

Hal ini diumukan Naeun sendiri lewat unggahan tulisan di akun Instagramnya. Ia mengaku sudah memikirkan hal ini dalam waktu yang lama dan sebenarnya bingung bagaimana menyampaikannya ke publik.

"Halo aku Son Naeun. Aku tidak tahu bagaimana menyampaikan ini dengan benar. Aku banyak memikirkannya dan sampai aku menulis ini sekarang aku sangat gugup. Aku meninggalkan Apink yang sudah bersamaku 11 tahun terakhir," tulis Naeun, terjemahan dilansir dari Soompi.

Naeun mengatakan bahwa Apink sudah menjadi keluarganya untuk waktu yang lama dan mengaku sangat sulit untuk memutuskan keluar. Meski demikian, Naeun menyatakan bahwa kini ia akan menjadi penggemar yang mendukung Apink.

"Apink adalah tempat seperti keluarga yang lama aku kunjungi. Jadi setelah banyak berpikir, aku membuat keputusan yang sulit. Meskipun itu keputusan yang tidak mudah, sekarang aku ingin menjadi seperti Panda (sebutan penggemar Apink) lainnya dan bersorak untuk Apink," katanya.

Bintang drama Ghost Doctor itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada rekannya di Apink, yakni Chorong, Eunji, Bomi, Mamjoo, dan  Hayoungie. Ia juga meminta agar penggemar tetap memberikan dukungan kepada mereka untuk ke depannya.

"Tolong beri banyak cinta untuk Apink dan aku juga akan dengan tulus menyemangati mereka.  Sampai saat ini, aku Son Naeun dari Apink," tutupnya.

Sementara itu, Naeun sendiri sebelumnya memutuskan untuk keluar dari agensi yang menaunginya dan Apink, yakni Cube Entertainment setelah kontraknya habis. Kini ia bergabung dengan YG Entertainment, tepatnya di sub YG Stage, yang berfokus pada kariernya sebagai seorang aktris.

Beberapa waktu lalu, pada comeback terbaru Apink, Naeun hanya bisa mengikuti syuting musik video. Ia tak bisa mengikuti rangkaian promosi comeback lagu terbaru mereka yang berjudul "Dilemma" itu lantaran jadwalnya yang bentrok.

Rekomendasi