Hengkang dari Agensi Play M, Naeun Apink Dikabarkan Bakal Gabung YG Entertainment

Artis K-Pop Naeun Apink. (Foto: @marcellasne_/Instagram)

ERA.id - Play M Entertainment mengumumkan bahwa Naeun Apink memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memilih meninggalkan agensi, pada Kamis (29/4/2021). Kabar ini cukup mengejutkan khususnya untuk para penggemar, karena mengingat Apink baru saja merayakan tahun debut mereka yang ke-10 pada 19 April lalu.

Menurut pernyataan Play M, Naeun akan menjadi satu-satunya member Apink yang meninggalkan agensi. Sementara kelima member lainnya, yakni Eunji, Hayoung, Chorong, Bomi, dan Namjoo memilih untuk memperpanjang kontrak mereka dengan agensi.

"Setelah melakukan diskusi mendalam dengan anggota dan agensi, Son Naeun Apink memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memilih bergerak maju menuju mimpi baru," pernyataan Play M, dilansir dari Soompi.

Meski meninggalkan agensi, idol kelahiran tahun 1994 itu dipastikan akan tetap menjadi anggota dari girl group Apink dan akan tetap ikut kegiatan grup meski sudah beda agensi.

"Meski Son Naeun tidak bersama kami, kami berenam memiliki kasih sayang yang sama untuk tim. Jadi kami ingin melanjutkan hubungan yang kooperatif dan positif. Di masa depan keenam anggota akan tetap menjadi Apink dan melanjutkan aktivitas tim mereka bersama di masa mendatang," lanjut agensi.

Setelah kabar hengkangnya dari agensi yang sudah menaunginya sejak awal kariernya di dunia hiburan itu, mencuat kabar baru bahwa Naeun sudah melakukan pembicaraan kontrak ekslusif dengan YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK hingga BIGBANG.

Perwakilan dari YG Entertainment sendiri sudah menyatakan bahwa pihak mereka memang benar sedang berdiskusi secara positif dengan Naeun untuk penandatanganan kontrak ekslusif.

"Saat ini kami dalam diskusi yang positif dengan Son Naeun dengan kemungkinan penandatanganan kontrak ekslusifnya dengan agensi," ujar pihak YG Entertainment.

Tag: kpop YG Entertainment Apink

Bagikan: