Umumkan Kehamilan, Britney Spears Sekaligus Isyaratkan Sudah Menikah?

| 12 Apr 2022 11:20
Umumkan Kehamilan, Britney Spears Sekaligus Isyaratkan Sudah Menikah?
Britney Spears (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Britney Spears. Lewat unggahan di Instagramnya, Britney mengumumkan tengah mengandung anaknya dengan sang tunangan, Sam Asghari.

Britney bercerita bahwa awalnya ia merasa bingung dengan berat badannya yang naik turun, tetapi perutnya membesar. Hingga akhirnya Sam mengomentari soal perutnya dan membuatnya melakukan tes kehamilan.

"Berat badan saya sudah banyak turun waktu mau pergi ke Maui dan sekarang bertambah lagi. Saya pikir 'apa yang terjadi dengan perut ini?'. Suami saya mengatakan perut saya begitu besar," tulis Britney.

"Jadi saya melakukan tes kehamilan dan saya hamil," lanjutnya.

Selain soal kehamilannya, pengumuman Britney itu juga disorot mengenai panggilan yang ia gunakan kepada Sam. Ia menyebut San sebagai suaminya, padahal diketahui keduanya masih bertunangan. Ini pun membuat banyak yang menduga bahwa keduanya sudah menikah secara diam-diam.

"Selamat! Saya sangat senang! Mencintaimu," komentar Paris Hilton.

"Suami? Apakah kalian sudah menikah? Apapun itu selamat," ujar netizen.

"Selamat, turut senang untukmu," ucap yang lainnya.

Lebih lanjut, pada unggahan itu, Britney juga menyatakan ketakutannya akan kehamilan anak ketiganya ini. Hal itu ternyata dipengaruhi oleh pengalaman tak mengenakan saat hamil anak terakhirnya beberapa tahun lalu.

"Sulit karena ketika saya hamil sebelumnya, saya mengalami depresi perinatal. Saya harus bilang bahwa itu benar-benar mengerikan," pungkasnya.

Rekomendasi