Muak dengan Komentar Kebencian, Hailey Baldwin Bikin Video untuk Haters: Tinggalkan Aku Sendiri!

Hailey Baldwin (Instagram/haileybieber)

ERA.id - Hailey Baldwin tampaknya sudah sangat muak dengan komentar-komentar kebencian yang selalu diterimanya. Jika sebelumnya berusaha mengabaikan, kini Hailey memilih untuk mengirimkan pesan kepada para pembencinya tersebut.

Pesan tersebut disampaikan Hailey lewat unggahan sebuah video di akun TikToknya @haileybieber. Ia menyampaikan untuk orang yang membencinya meninggalkan dirinya sendiri.

"Ini untuk kalian di kolom komentarku untuk setiap postinganku," tulis Hailey di keterangan videonya yang diunggah pada Selasa (12/4/2022).


"Tinggalkan aku sendiri di titik ini. Aku megurus urusanku sendiri. Aku tidak melakukan apapun, aku tidak memikirkan apapun, tolong tinggalkan aku sendiri," ujar Hailey pada video.

Istri Justin Bieber itu menyatakan bahwa sudah cukup lama komentar kebencian dilayangkan kepadanya. Ia memohon agar ditinggalkan sendiri dan menyatakan permintaannya hanyalah hal itu.

"Sudah cukup banyak waktu yang terlewat, jadi itu sudah sewajarnya untuk meninggalkan aku sendiri. Aku benar-benar memohon kepada kalian. Hanya itulah permintaanku, tinggalkan aku sendiri. Lakukanlah kekacauan di tempat lain," lanjutnya.

Unggahan video Hailey tersebut pun menuai banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan dan meminta para pembenci meninggalkannya sendiri.

"Aku telah menunggu kamu melakukan hal ini dari lama Hailey, kamu sungguh kuat menahan itu semua hingga saat ini," ujar netizen.

"Kalian harus move on guys, Selena dan Justin sudah berakhir," kata yang lain.

Seperti diketahui, Hailey Baldwin mendapatkan banyak komentar kebencian sejak hubungannya dengan Justin Bieber mencuat ke publik, terlebih setelah mereka menikah. Hailey kerap dibandingkan dengan mantan Justin, yakni Selena Gomez. Tak hanya itu, Hailey juga disebut tidak cocok bersanding dengan pelantun lagu "Ghost" itu.

Tag: Hailey Baldwin justin bieber Selena Gomez

Bagikan: