Enzy Storia Ungkap Pernah Dilecehkan Saat Awal Merintis Karier: Jadi Cuma Dijadikan Bahan, Sedih Banget..

| 14 Apr 2022 15:01
Enzy Storia Ungkap Pernah Dilecehkan Saat Awal Merintis Karier: Jadi Cuma Dijadikan Bahan, Sedih Banget..
Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

ERA.id - Belum lama ini, Enzy Storia berbagi pengalaman menyedihkannya saat awal merintis karier di dunia hiburan. Ia mengaku pernah mengalami pelecehan saat casting untuk sebuah iklan.

Hal tersebut terjadi saat Enzy mengikuti casting iklan untuk produk kecantikan. Untuk menjadi bintang iklan produk tersebut, Enzy diharuskan mengenakan pakaian berupa celana pendek dan kemben.

"Dulu waktu awal-awal karier kan dulu aku dari casting-casting iklan dan aku masih 18 tahun. Dulu kalau kita mau iklan yang produk-produk beauty itu, kita diharuskan pakai kemben dan celana pendek," ujar Enzy, dilansir dari kanal YouTube TonightShow.

Satu kejadian, Enzy nyatanya tidak dimasukin ke dalam daftar casting iklan. Namun, di ruang ganti, ia kerap disuruh mengoleskan produk ke tangannya untuk waktu yang cukup lama.

Hingga akhirnya beberapa tahun kemudian, Enzy bertemu salah satu kru casting iklan tersebut. Ia menyampai bahwa saat itu orang merekam Enzy bukan untuk iklan, melainkan hanya untuk melihatnya dan punya maksud melecehkan.

"Jadi pernah gue dicasting untuk salah satu produk beauty iklan gitu. Ternyata gue nggak dimasukin casting. Jadi gue lama banget di ruangan itu, disuruh oles-oles tangan," katanya.

"Sampai beberapa tahun kemudian, gue kenal sama salah satu orang casting, dia bilang 'eh tahu nggak sih lu dulu pernah casting iklan ini, lo dulu sebenarnya nggak dimasukin iklan dan mereka nge-shootnya ya karena memang suka saja sama lo'," lanjut Enzy.

Host TonightShow ith pun mengaku bersedih mengetahui hal tersebut. Ia juga menyadari bahwa benar dunia hiburan itu sangatlah kejam.

"Jadi cuma dijadikan bahan saja dan gue tuh kayak sedih banget, sampai gue ngerasa dunia entertainment itu kejam. Gue merasa dilecehkan jatuhnya," pungkas Enzy.

Rekomendasi