Bahagia Bisa Ngobrol dengan BTS, Trevor Noah: Sampai Hampir Pingsan

| 14 Apr 2022 22:27
Bahagia Bisa Ngobrol dengan BTS, Trevor Noah: Sampai Hampir Pingsan
Trevor Noah dan BTS (Instagram/trevornoah)

ERA.id - Belum lama ini, Trevor Noah mengungkapkan kesan pesannya bisa mengobrol dengan BTS saat hadir di acara Grammy Awards 2022. Kesan tersebut disampaikan Trevor saat ia ditanyai oleh penonton di program The Daily Show.

Saat berbincang dengan BTS, Trevor mengaku keadaannya seperti yang dibicarakan orang lain mengenai kebahagiaan. Ia mengaku bahagia bahkan hampir membuatnya pingsan.

"Kalian tahu, orang-orang bilang kalau kamu merasa sangat bahagia, kamu seperti hampir pingsan, itulah aku," ujar Trevor.

Trevor kemudian menjelaskan hal yang disukainya dari ketujuh member BTS. Ia mengatakan bahwa RM, Suga, JHope, Jin, Jungkook, Jimin, dan V adalah sekelompok orang terbaik yang pernah ditemuinya.

"Satu hal yang saya sukai dari BTS adalah, pertama-tama mereka adalah sekelompok orang terbaik yang pernah kalian temui. Bukan karena itu (sesama artis), tapi mereka baik dalam setiap interaksi bersama orang lain, dan juga hal-hal yang mereka lakukan," jelasnya.

Lebih lanjut, Trevor juga memberikan pujian atas penampilan BTS di Grammy Awards 2022. Ia menyebut BTS berhasil menyajikan penampilan yang memikat penonton.

"Sangat bagus dan efisien dalam hal yang mereka lakukan. Seperti mereka berhasil mencapai sasaran," pungkasnya.

Seperti diketahui, saat Grammy Awards 2022, Trevor yang berperan sebagai pembawa acara sempat mengajak ngobrol member BTS. Obrolan dimulai dari ia menanyakan cara RM fasih berbahasa Inggris, hingga keseruan menyanyikan lagi dalam serial Squid Game.

Tags : Trevor Noah bts
Rekomendasi