Putus dari Joe Alwyn, Taylor Swift Disebut CLBK dengan Vokalis The 1975

| 04 May 2023 18:40
Putus dari Joe Alwyn, Taylor Swift Disebut CLBK dengan Vokalis The 1975
Taylor Swift dan Matty Healy (Instagram)

ERA.id - Pasca putus dengan Joe Alwyn, Taylor Swift kini dikabarkan dekat dengan vokalis The 1975, Matty Healy. Keduanya dikabarkan saling berkomunikasi meskipun sedang sibuk dengan jadwal masing-masing.

"Matty Healy dan Taylor Swift saling berhubungan melalui pesan teks dan face time karena kesibukan masing-masing," kata sumber terdekat dilansir dari The Sun.

Sumber juga menyebutkan bahwa Matty Healy dan Taylor Swift juga sempat menjalin asmara secara singkat pada 10 tahun yang lalu. Hubungan singkat di masa lalu itu pun disebut ingin kembali dihidupkan oleh mereka.

"Sebenarnya Matty Healy dan Taylor Swift sempat menyukai satu sama lain. Keduanya pernah menjalin asmara secara singkat sekitar 10 tahun yang lalu, tapi harus berakhir karena tidak tepatnya waktu," jelasnya.

Lebih lanjut, Taylor dan Matty disebut bahagia atas kedekatan mereka saat ini. Mereka juga tak sabar untuk bertemu di waktu senggang dari kesibukan masing-masing.

"Keduanya adalah mega bintang internasional yang paham tekanan pekerjaan masing-masing, jadi mereka sangat suportif pada karier masing-masing. Mereka sangat bahagia atas hubungan ini. Taylor bahkan tak menutupi lagi soal hubungan asmaranya," pungkas sumber.

Sementara itu, momen kebersamaan Taylor Swift dan Matty Healy sempat terlihat di hadapan publik pada Januari 2023 lalu. Taylor tampil di atas panggung konser The 1975 yang digelar di London, dan menyanyikan lagu "The City" dan "Anti-hero".

Rekomendasi