Chandrika Chika Dituding Bikin Putra Siregar dan Rico Valentino Ditahan, Netizen Bongkar Aib: Lu Sudah Ditidurin Artis!

| 18 Apr 2022 12:30
Chandrika Chika Dituding Bikin Putra Siregar dan Rico Valentino Ditahan, Netizen Bongkar Aib: Lu Sudah Ditidurin Artis!
Chandrika Chika (Foto: Instagram/@chndrika_)

ERA.id - Saat ini, selebgram Chandrika Chika jadi perbincangan publik. Bukan karena kisah percintaannya dengan Thariq Halilintar kandas, melainkan Chika dituding membuat Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di tahanan. Seperti diketahui, keduanya terlibat kasus pengeroyokan terhadap salah satu pengunjung kafe.

Akibat kasus tersebut, bos ponsel dan aktor tersebut terancam mendapatkan hukuman 5 tahun penjara. Pengeroyokan terjadi karena mereka membela salah satu perempuan. Banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu siapakah sosok perempuan tersebut. Mereka menduga keduanya bertengkar karena membela Chandrika Chika.

Banyak netizen merasa Chandrika Chika berada di lokasi pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Banyak netizen yang menyerbu kolom komentar Instagram Chika. Ada pun salah satu netizen meminta Chika untuk segera memberikan klarifikasi terkait kasus yang menimpa Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia juga menuding Chika sudah tidur dengan artis pria.

Chandrika Chika - Putra Siregar (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Chandrika Chika - Putra Siregar (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"@chndrika_ gamau speak up ttg kasus nya bang Putra Siregar? Kan elu disana bareng mereka. Kok lu diem-diem aja? Mereka itu belain lu loh padahal smpe di penjara. Lu gamau ngomong cerita sebenarnya? Mau dibuka ke publik lu udah dit*****n artis siapa aja?," tuding netizen, dikutip dari akun gosip @lambegosiip.

Selain itu, ada juga netizen yang mengaku tak sengaja bertemu Chandrika Chika dengan Putra Siregar dan Rico Valentino saat di lokasi. Lalu, Chandrika Chika bertengkar dengan rekannya. Lalu, ia menghampiri meja Putra Siregar sembari menangis-nangis.

"Si C itu gak barengan sama PS and friends. Tapi, ketemu karena sama-sama di sana. Terus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok. Terus habis itu si C nangis ke meja PS. Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung maen pukul aja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Naaaah cowoknya itu bukan org sembarangan pulaaaakk," tulisnya.

Chandrika Chika (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Chandrika Chika (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka bersyukur karena Thariq Halilintar sudah putus dari Chandrika Chika.

"Ini ternyata cocok ditinggal Toyik bakal seru nich," tulis akun @nurcaha*****

"Ya panteslah toyik nggak mau sama C.. kelakuannya gitu kan," ungkap akun @shinhariiiii_*****

"Mantan ayank tertawa melihat ini, alus banget pembalasannya." lanjut akun @zizuka_wi****

Rekomendasi