Tertantang Kerasnya Hidup, Karina Nadila Incar Peran PSK

| 19 Apr 2022 03:49
Tertantang Kerasnya Hidup, Karina Nadila Incar Peran PSK
Karina Nadila (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktris Karina Nadila mengungkapkan bahwa ia ingin memerankan karakter seorang pekerja seks komersial (PSK) di masa mendatang. Karina ternyata memiliki pandangan sendiri mengenai pekerjaan seorang PSK hingga ingin memerankan karakter tersebut.

Menurut Karina, seorang PSK pastinya memiliki alasan sendiri hingga akhirnya memilih pekerjaan tersebut. Tak hanya PSK, pecandu narkoba atau biasa disebut junkie juga ingin diperankan oleh Karina karena merasa tantangan beraktingnya akan lebih besar.

"Oh dari dulu saya pengin banget jadi (perankan) PSK. Saya pengin perankan PSK atau menjadi junkie. Pokoknya seseorang dengan kehidupan yang keras memilih jalan hidup seperti itu, pasti ada cerita hebat di balik itu, sampai dia memutuskan untuk hidup sekeras itu," ujar Karina saat ditemui di XXI Blok M Square, pada Senin (18/4/2022).

Aktris berusia 29 tahun itu menilai bahwa memerankan kedua karakter tersebut harus melewati pendalaman emosi yang lebih dalam. Karina merasa tertantang akan hal itu, dan juga yakin akan menemukan hal baru jika memerankan karakter tersebut.

"Jadi pasti pendalaman emosinya jadi lebih dalam lagi. Ya walaupun semua karakter punya pendalaman masing-masing, tapi kalau ada orang yang pilih hidup kayak gitu (PSK dan junkie), pasti ada sesuatu yang sudah dalam bangetlah di hidupnya," katanya.

Lebih lanjut, selain pendalaman emosi, untuk memerankan karakter PSK, Karina juga harus melakukan riset. Ia menyampaikan bahwa memang sangat menginginkan memerankan karakter yang harus diriset lebih dahulu sebelum syuting.

"Saya pengin banget dapat karakter yang perlu riset kayak gitu," pungkasnya.

Rekomendasi