Selamat! Karina Nadila Dikaruniai Anak Pertama Jenis Kelamin Perempuan

| 07 Jul 2022 16:32
Selamat! Karina Nadila Dikaruniai Anak Pertama Jenis Kelamin Perempuan
Karina Nadila (instagram/karinadila8921)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Karina Nadila dan Rangga Prihatanto. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Kebahagiaan Puteri Indonesia Pariwisata 2017 itu dibagikan langsung olehnya melalui unggahan di media sosial, Kamis (7/7/2022). Lewat unggahan tersebut, Nina membaikan potret dirinya bersama sang suami dan juga buah hatinya.

"Alhamdulillah, telah lahir putri kami, Rubishana Praya Prihartanto pada tanggal 7.7.22 pukul 11.37 siang dengan berat 3.3kg dan panjang 51.7cm," tulis Karina dalam keterangan.

Pada unggahan yang sama, bintang film Tuyul itu juga turut memohon doa agar putri kecilnya tumbuh dengan sehat dan bahagia. Ia juga berharap di masa depan putrinya bisa membawa manfaat bagi kehidupannya secara pribadi.

"Mohon doanya agar Shana tumbuh menjadi anak yang sehat, bahagia, selalu dalam keselamatan dan kelak membawa manfaat dalam kehidupannya," ungkapnya.

Diketahui proses persalinan anak pertama Karina ini berjalan lancar melalui proses persalinan normal. Dalam unggahan bidan Jamilatus Sa'diyah disebutkan Karina mengalami pembukaan mulai dari 4 cm hingga pembukaan penuh 10 cm.

"Alhamdulillah Masya Allah tabarakallah sampe @lahirditembuni sampe pembukaan 4cm, dan gak lama pembukaan 5, lalu ke 6, langsung ke 10cm. Lancar, tenang, mas @ranggap mbak @karinadila8921 makasih banyak. Semua berjalan dengan lancar, sehat, semua usaha yang dilakukan membawa jiwa baru yang mulia dengan penuh kasih sayang dan kesadaran," tulis Jamilatus.

Dari unggahan bidan Jamilatus itu juga diketahui bahwa Karina dan Rangga memutuskan untuk menunda pemotongan tali pusar yang dinilai memiliki banyak manfaat untuk bayi. Hal ini juga dibagikan oleh Karina melalui sebuah foto yang memperlihatkan tali pusar bayinya masih terhubung dengan plasenta yang disimpan di dalam kendi.

Diketahui Karina dan Rangga Prihatanto resmi menikah pada 19 Desember 2020. Pernikahan mereka sempat tertuna lantaran adanya pandemi Covid-19 dan aturan ketat dari pemerintah. Pernikahan mereka ini berlangsung setelah keduanya menjalin hubungan asmara di tahun 2019.

Tak lama setelah merajut cinta, Rangga memberanikan diri untuk melamar Karina tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun pada 21 Agustus 2019. Usai dua tahun menikah, kebahagiaan mereka pun kian lengkap dengan kehadiran putri pertama mereka, Rubishana Praya Prihartanto.

Rekomendasi