Ikut Terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Dipanggil Polisi

| 20 Apr 2022 10:00
Ikut Terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Dipanggil Polisi
Chandrika Chika (Instagram)

ERA.id - Chandrika Chika akan dipanggil oleh kepolisian untuk dimintai keterangan terkait kasus pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Dipanggilnya Chika ini karena memang benar bahwa ia berada di TKP saat Putra dan Rico terlibat pengeroyokan.

"Ya betul (Chandrika Chika). Ya, dipanggil sebagai saksi," ujar Kasat Rekrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, saat dikonfirmasi, pada Selasa (19/4/2022).

Pemanggilan untuk Chika sudah diberikan dan dijadwalkan akan dilakukan pada akhir minggu ini. Namun, hingga saat ini belum ada balasan atau konfirmasi dari pihak Chika untuk menghadiri panggilan tersebut.

"Untuk Chika itu nanti akan ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP," kata Ridwan.

"Sudah kita kirim surat panggilan dia, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," lanjutnya.

Seperti diketahui, aksi pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino diduga bermula karena Chandrika Chika. Chika disebut sebagai sosok perempuan yang dibela oleh Rico Valentino saat mereka berada di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Rico diketahui ribut dengan Nur Alamsyah di TKP, dan kemudian Putra Siregar datang untuk menengahi.

Rekomendasi