Kemarin Pamit, Kini Reza Arap Ngonten di Medsos Lagi dan Bahas Istrinya

| 24 Apr 2022 11:41
Kemarin Pamit, Kini Reza Arap Ngonten di Medsos Lagi dan Bahas Istrinya
Reza Arap (Instagram/ybrap)

ERA.id - Reza Arap akhirnya kembali aktif menggunakan media sosial, dengan mengunggah beberapa konten di Instagram Storiesnya, pada Minggu (24/4/2022). Sebelumnya, Reza pamit dari media sosial lantaran merasa keadaannya sedang tidak baik-baik saja.

Kembalinya Reza ke media sosial ini, ia mengungkap terkait kesehatan mentalnya yang sedang tidak baik dan soal pernikahannya dengan Wendy Walters. Reza mengaku bahwa selama ini ia memang sedang berjuang menghadapi masalah mental akibat banyaknya masalah yang ia hadapi.

"Ingat saat aku mengatakan 'aku tidak baik-baik saja?'. Ya, masalahnya adalah aku. Sebelumnya aku menghadapi mental breakdown, aku menghadapi banyak masalah dengan kesehatan mentalku," tulisnya.

"Sudah berjuang dengan diriku sendiri bertahun-tahun dan masih mendapatkan banyak bantuan dari profesional dan aku di sini sekarang. Jadi, pertanyaannya adalah 'apakah aku baik-baik saja sekarang?'. Masih berjuang," kata Reza.

Unggahan Reza Arap (Instgram/ybrap)

Lebih lanjut, Reza membahas mengenai hubungan pernikahannya dengan Wendy Walters yang sebelumnya diduga tengah bermasalah. Ia menjelaskan bahwa memang benar mereka tengah menghadapi masalah, tetapi itu hal wajar terjadi di tahun pertama pernikahan.

"Pertanyaan selanjutnya, 'apakah aku dan Ciwen baik-baik saja?'. Pernikahan, itu adalah perjalanan roller coaster. Tidak ada hal seperti cerita dongeng di hubungan asmara/pernikahan. Beberapa dari kalian yang sudah menikah pasti tahu bagaimana tahun pertama pernikahan. Kami berdua sedang menghadapi itu," ungkap Reza.

"Jadi, itu bukan urusan kalian untuk bertanya/berspekulasi semuanya. Aku dan Ciwen baik-baik saja," pungkasnya.

Rekomendasi