Britney Spears Umumkan Rehat dari Media Sosial, Efek Hamil?

| 25 Apr 2022 22:13
Britney Spears Umumkan Rehat dari Media Sosial, Efek Hamil?
Britney Spears (Instagram/britneyspears)

ERA.id - Britney Spears kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Britney disorot usai mengumumkan akan rehat atau hiatus dari media sosial, lewat unggahan di Instagramnya, pada Senin (25/4/2022).

"Saya akan rehat media sosial dulu untuk sementara waktu! Saya kirim cinta saya dan semoga Tuhan memberkati kalian semua," tulis Britney.

Kabar Britney rehat dari media sosial ini disampaikannya tepat setelah dua minggu ia dan tunangannya, Sam Asghari mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan anak pertama mereka. Untuk kehamilannya ini, Britney sempat mengungkapkan bahwa ia mengalami kesulitan, karena pada kehamilan sebelumnya dirinya menghadapi depresi.

"Jadi saya melakukan tes kehamilan dan saya hamil. Ini sulit karena ketika hamil, saya mengalami depresi perinatal dan itu benar-benar mengerikan," kata Britney saat mengumumkan kehamilannya.

Meski demikian, pengumuman Britney yang memilih rehat dari media sosial nyatanya disambut positif oleh penggemarnya. Mereka mendoakan Britney dan bayinya tetap sehat dan berharap ia bisa menikmati waktunya mengandung.

"Kami akan merindukanmu Britney, nikmati waktu hamilmu," kata penggemar.

"Kami mencintaimu, nikmati waktumu, kehamilanmu yang indah. Kami akan menunggumu," ucap yang lainnya.

Rekomendasi