Blak-blakan, Harry Styles Akui Malu Umbar Kehidupan Seksualnya

| 28 Apr 2022 16:36
Blak-blakan, Harry Styles Akui Malu Umbar Kehidupan Seksualnya
Harry Styles (Instagram/harrystyles)

ERA.id - Harry Styles mengungkapkan bahwa dirinya malu dan tidak ada keinginan untuk mengumbar soal kehidupan seksualnya. Bagi Harry, kehidupan seksualnya adalah satu-satunya hal miliknya pribadi dan tidak merasa perlu orang lain mengetahui itu.

"Untuk waktu yang lama, rasanya seperti satu-satunya hal yang menjadi milikku pribadi adalah kehidupan seksku. Aku merasa sangat malu mengenai itu, malu pada gagasan orang-orang mengetahui bahwa aku berhubungan seksual, apalagi dengan siapa," kat Harry, dilansir dari Aceshowbiz.

Pelantun lagu "As It Was" itu menyatakan bahwa dirinya merasa begitu tertekan soal kehidupan seksualnya ketika aktif sebagai personel boyband One Direction. Pada saat itu publik begitu penasaran dengan kehidupan asmaranya.

"Pada saat itu publik masih sangat penasaran dengan siapa saja yang telah kita kencani. Aku merasa kesulitan untuk mempercayai siapa yang harus kuberi tahu," ujarnya.

Meski demikian, akhirnya Harry merasa bahwa dirinya tak perlu terlalu malu akan hal tersebut. Ia mengakui dirinya seorang pria yang memang melakukan hubungan seksual. Namun, untuk menjelaskan hal tersebut secara gamblang bukan menjadi pilihannya, karena itu miliknya pribadi.

"Tapi suatu ketika aku pun akhirnya menyadari kenyataan bahwa kenapa aku harus merasa malu? Aku seorang pria lajang berusia 26 tahun dan ya aku pernah melakukan hubungan seksual," ucapnya.

"Aku sangat terbuka dengan teman-temanku, tapi itu adalah pengalaman pribadi. Itu semua milikku pribadi," tegasnya.

Lebih lanjut, Harry juga menegaskan bahwa pelabelan seksualitas seseorang bukanlah hal yang penting untuk dibicarakan.

"Poin terpenting dalam menerima orang dan menjadi lebih terbuka adalah tidak memedulikan itu, dan tidak melabeli semua hal untuk menempatkan setiap orang ke dalam kotak tertentu," pungkas Harry Styles.

Rekomendasi