Digosipin Idap Penyakit Serius karena Badan Kurus, Begini Respons Rina Nose

| 30 Apr 2022 04:04
Digosipin Idap Penyakit Serius karena Badan Kurus, Begini Respons Rina Nose
Berat badan rina nose (YouTube/denny sumargo)

ERA.id - Presenter kondang Rina Nose digosipkan mengidap penyakit serius usai tampil kurus dan berbeda dari biasanya. Namun tudingan itu dibantah tegas oleh Rina Nose.

Tudingan penyakitan yang diterima oleh Rina Nose itu muncul setelah ia kembali ke media sosial dengan tampilan barunya. Di mana Rina nampak kurus dan berbeda dari biasanya. Dia pun membantah dirinya mengidap penyakit tertentu sehingga berat badannya turun drastis.

"Gue mau ngurusin badan kan nggak gue update, tau-tau orang lihat 'kok makin kurus'. Karena gue nggak update aja sih, dikiranya gue ada masalah apa, padahal nggak ada (masalah)," kata Rina Nose, di YouTube Denny Sumargo, Jumat (29/4/2022).

Pada kesempatan itu, Rina mengaku berat badannya turun hingga tujuh kilogram. Hal ini lah yang membuat penampilannya dinilai berubah drastis dan berbeda dari biasanya.

Rina juga mengakui bahwa berat badannya sempat naik sehingga dia memutuskan untuk menurunkan berat badannya seperti semula.

"Gue sempet naik 7 samapi 8 kilogram dan pas naik itu gue pengen nurunin lagi ke yang sebelumnya. Nah ini udah berhasil," jelasnya.

Keputusan Rina untuk menurunkan berat badannya itu diakui dirinya membuat dia lebih percaya diri. Dengan postur tubuhnya saat ini, dia mengaku nyaman memakai baju apa saja yang dia inginkan.

"Gue ngerasa saat badan gue segini, gue mau pakai baju apa aja cucok (cocok). Ini mah subjektif ya," jelasnya.

Mengenai tudingan penyakitan yang diarahkan kepada dirinya, wanita bernama asli Nurina Permata Putri itu menegaskan bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan tidak dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

"Nggak ada (hal aneh). Orang mah nyangkanya 'oh lo sakit, lo stres'. Kalau aku sakit aku tidak akan tampil di TV," tegasnya.

Rekomendasi