Lama Jomblo Sebelum Pacaran dengan Mahalini, Sule Sempat Takut Rizky Febian Gay

| 03 May 2022 15:48
Lama Jomblo Sebelum Pacaran dengan Mahalini, Sule Sempat Takut Rizky Febian Gay
Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

ERA.id - Rizky Febian menjomblo selama dua tahun sebelum resmi berpacaran dengan Mahalini, .

Selama sendiri, sang ayah, Sule sempat mengkhawatirkan Rizky menjadi seorang gay atau penyuka sesama pria.

Hal ini diungkapkan Rizky saat berbincang dengan Dul Jaelani di kanal YouTube Maia AlElDul TV. Awalnya Rizky bercerita mengenai dirinya yang fokus ke pendewasaan diri selama belum memiliki kekasih.

"Sampai akhirnya selama dua tahun itu gue belajar mungkin dengan bertambahnya umur gue dan berjalannya waktu gue makin dewasa," ujar Rizky Febian.

Kesendirian Rizky yang cukup lama itu nyatanya membuat Sule bertanya-tanya mengenai kehidupan asmaranya. Sule pun meminta Rizky untuk segera mencari pacar saat itu, lantaran takut anak sulungnya itu menjadi penyuka sesama jenis.

"Jadi pertanyaan untuk bokap. Jadi gue selama dua tahun sendiri itu bokap gue takut. 'Ky lu punya pacar dong', katanya. Bokap gue takut gue 'belok', mohon maaf ya," jelasnya.

Meski demikian, pelanjut lagu "Kesempurnaan Cinta" itu sempat menjelaskan kepada sang ayah akan pilihannya tidak memiliki kekasih saat itu. Ia mengaku menginginkan hubungan yang serius, dan tak mau berakhir putus lagi.

"Aku sampai bilang, 'yah bukan berarti ketika sendiri itu sampai punya pemikiran ke sana'. Tapi melainkan karena gue sudah capek misalkan harus pacaran, sampai harus ada kata putus dan harus berakhir. Lu nggak bisa bayangin, gue yang punya tujuan serius akhirnya dengan ending yang sama kayak gitu malas," jelasnya.

Lebih lanjut, Rizky juga meminta Sule untuk mengerti bahwa dia mencari sosok perempuan yang mengerti dan mempunyai pemikiran yang sama dengannya. Hingga akhirnya perempuan tersebut adalah kekasihnya saat ini, yakni Mahalini.

"Suatu saat Iky bakal bertemu satu orang yang bisa satu frekuensi sama Iky dan bisa nyambung sama Iky yang berawal dari sebuah kenyamanan. Iky yakin bakal ada satu orang yang datang tapi nggak tahu siapa, nggak tahu di mana. Kita lihat saja. Sampai gue lupa doa gue yang di podcast, gue nggak menyadari kalau itu dia (Mahalini)," pungkas Rizky Febian.

Rekomendasi