Hotman Paris Posting Foto Iqlima Kim Setengah Bugil: Siapa yang Percaya Seorang Korban Pelecehan Seksual?

| 02 May 2022 13:52
Hotman Paris Posting Foto Iqlima Kim Setengah Bugil: Siapa yang Percaya Seorang Korban Pelecehan Seksual?
Hotman Paris dan Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi (aspri), Iqlima Kim. Eks aspri ini melayangkan somasi karena merasa sudah dilecehkan oleh mantan bosnya tersebut.

Namun, pengacara berusia 62 tahun ini membantah keras bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual. Sebagai bentuk serangan balik, Hotman Paris membeberkan bukti baru. Ia membagikan foto dan video seksi Iqlima Kim yang dikirimkan lewat WhatsApp.

Hotman Paris membagikan foto Iqlima dengan dada yang ditutupi stiker like. Ia mengaku Iqlima mengirimkan foto ini pada 21 Maret 2022. Padahal, Iqlima mengaku mendapatkan pelecehan dari Hotman Paris pada Februari 2022.

Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Postingan ini telah ditonton ratusan ribu dan komentar puluhan ribu orang. Kalo benar dia korban pelecehan seksual dibulan Februari 2022 dan dia menuduh Hotman Paris sebagai pelaku," tulisnya.

"Akan tetapi, 1.5 bulan kemudian yaitu ditanggal 21 Maret 2022 Iqlima Kim kirim foto seksinya nyaris tanpa busana atas alias hanya dengan BH, dikirim ke WA Hotman Paris," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hotman Paris heran dengan Iqlima yang berkoar-koar mengaku jadi korban pelecehan seksual. Padahal, Iqlima sering mengirimkan foto dan video seksi kepada Hotman Paris.

"Siapa yang bisa percaya bila seorang korban pelecehan seksual malah kirim foto seksi dan mengumbar tubuhnya ke orang yang dia tuduh sebagai pelaku pelecehan seksual," ungkapnya.

"Tadi postingan pertama foto ini sempat saya hapus karena kasian sama dia dihari raya ini akantetapi ternyata mulutnya masih berkoar ke wartawan bahkan sudah menjelang malam lebaran," lanjutnya.

Diunggahan selanjutnya, Hotman Paris membagikan momen kebersamaannya dengan Iqlima. Saat melakukan adegan syuting, Iqlima beberapa kali merangkul tangan hingga mengelus-elus bahu Hotman Paris.

Kebersamaan Iqlima Kim dan Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Kebersamaan Iqlima Kim dan Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Video ini adalah rekaman kejadian tanggal 10 Maret 2022 saat terlihat jelas di video Iqlima Kim (jaket coklat yang berdiri dibelakang Hotman) merangkul tangan dan berulang-ulang mengelus-elus bahu Hotman dari belakang dengan penuh kemesraan," katanya.

"Jadi bagaimana mungkin masuk diakal satu bulan sebelumnya yaitu Februari 2022 dia mengaku dilecehkan seksual oleh Hotman sedangkan satu bulan sesudahnya (Maret) dia malah merangkul tangan Hotman dari belakang dengan penuh kemesraan," lanjutnya.

Hotman Paris mengatakan bahwa Iqlima Kim juga memohon kepadanya agar bisa masuk ke dunia entertainment. Namun, Hotman Paris kecewa karena dituding sebagai pelaku pelecehan seksual.

"(Sebelumnya pada awal perkenalan IqlimaKim berulang-ulang memohon kepada Hotman agar dibantu menjadi artis atau main sinetron dan permintaanya itu dikabulkan oleh Hotman dengan  cara mempromosikan dia bahkan membawa dia shooting)," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendukung Hotman Paris untuk membongkar kebohongan Iqlima Kim yang mengaku jadi korban pelecehan seksual.

"Nggak usah dihapus biarin aja jejak digital terkadang memang lebih kejam daripada ibu kota.. @hotmanparisofficial," tulis akun @adikurniawan****

"Pantang mundur tulang,, ribak sude, tuh janda anak 1 betingkah sama tulang, jangan kasih kendor," kata akun @jonto****

"Gawatttt mau nipu Hotman dia. gasss tulang." lanjut akun @rodosiman******

Rekomendasi